Jaehyun NCT 127 Ganteng-Ganteng Bakat Jadi Tukang Lawak, Ini Buktinya
Selebriti

Jaehyun NCT 127 dikenal sebagai salah idol K-Pop dengan visual tampan dengan getaran yang keren. Namun siapa yang menyangka ia diam-diam memiliki bakat menjadi tukang lawak.

WowKeren - Jaehyun NCT 127 dikenal sebagai salah idol K-Pop dengan visual tampan. Idol besutan SM Entertainment itu juga memiliki getaran yang keren sebagai idol. Namun siapa yang menyangka ia diam-diam memiliki bakat menjadi tukang lawak.

Baru-baru ini postingan Pann menyoroti salah satu kebiasaan Jaehyun yang membuat penggemar heran. Ia sering memasang ekspresi konyol ketika berfoto, sendirian atau bersama member yang lain.

Jaehyun NCT 127 Ganteng-Ganteng Bakat Jadi Tukang Lawak, Ini Buktinya

Source: Pann

Meski hasilnya tetap tampan, wajah konyol Jaehyun tidak pernah gagal mengundang tawa penggemar. Selain itu, ia juga sering melakukan hal-hal tidak jelas secara tiba-tiba. Tak heran jika netizen menyebutnya berbakat menjadi tukang lawak.

"Jaehyun kami sebenarnya tidak begitu kok."

"Tapi Jaehyun kami awalnya sangat keren."


"Tapi serius. Kenapa dia sangat imut? Kurasa dia member terlucu di NCT belakangan ini."

"Aku pernah menemukan dia meremas wajah Taeyong, tapi dia terlihat sangat membenci melakukan hal konyol seperti ini."

"Jung Jaehyun adalah sumber tawaku belakangan ini. Kenapa dia sangat lucu? Belum lagi, dia juga sangat tampan."

"Dia sangat konyol, dan apa yang membuatku jatuh lebih sulit baginya adalah kenyataan bahwa dia sebenarnya tipe pria yang sangat keren."

"Dia pernah memamerkan ketiaknya kepada leader sendiri. Yang paling lucu adalah penggemar Haechan lah yang menangkap momen konyolnya."

"Jaehyun tidak diragukan lagi memiliki bakat menjadi tukang lawak."

Sementara itu, Jaehyun saat ini sibuk membawakan acara musik SBS "Inkigayo" bersama Naeun APRIL dan Lee Minhyuk Monsta X. Ia bersama NCT 127 terakhir kali comeback Mei lalu lewat album reckage berjudul "Neo Zone: The Final Round" dengan title track "Punch". Grup tersebut meraih predikat million seller lewat album ini dan pendahulunya, "Neo Zone".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait