Syahnaz Sadiqah Terenyuh Lihat Manisnya Sang Suami dan Anaknya Tidur Bareng: Seberapa Mirip Mereka?
Instagram/syahnazs
Selebriti

Syahnaz Sadiqah bahagia mengetahui paginya disambut dengan pemandangan yang manis melihat sang suami tidur sembari memeluk sang putra. Netizen pun menyebut jika Jeje dan putranya sangat mirip.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah terlihat bahagia ketika paginya disambut dengan pemandangan yang manis antara sang suami dan anaknya. Ya, tak ada yang membahagiakan selain melihat orang-orang tercinta bisa terlihat begitu tenang dalam tidurnya. Hal ini pun yang tampaknya juga dirasakan oleh Syahnaz.

Lewat akun Instagramnya, Syahnaz membagikan potret saat sang suami, Jeje Govinda tertidur pulas dengan posisi memeluk putra mereka, Zayn Sadavir Ezhilan. Zayn terlihat sangat tenang berada di pelukan sang ayah. Sedangkan Jeje juga terlihat masih betah untuk berlama-lama memeluk jagoan kecilnya itu.

Sebagai seorang istri sekaligus ibu, Syahnaz tampak sangat senang mengetahui paginya disambut dengan pemandangan yang begitu manis sekaligus lucu. Syahnaz pun bertanya kepada para followers-nya soal seberapa miripkah wajah sang suami dan anaknya itu.

"Selamat pagi (emoji hati). Seberapa miripkah merekah?" tulis Syahnaz dalam keterangan foto tersebut.


Unggahan Syahnaz ini sontak mencuri perhatian warganet. Mereka menyebut jika Jeje dan Zayn memiliki wajah yang mirip bak pinang dibelah dua. Yang membedakan dari keduanya hanya jenggot dan kumis yang dimiliki Jeje, sedangkan baby Zayn tidak.

Tak hanya itu, gaya tidur Jeje dan Zayn juga menjadi sorotan. Mereka terlihat memiliki gaya tidur yang sama persis. Mungkin inilah yang dimaksud pepatah buah jatuh tidak jauh dari pohonnya.

"Fix kembar, kaya Kenzie sama papanya," tulis pesnietron Rosnita Putri. "MasyaAllah gumush bgt dedeknya kenapa bisa smaaan sama papanya gitu gaya bobo nya," sahut akun @masya****. "Sangat mirip," imbuh lainnya.

"Njir mirip banget," kata akun @rio***. "Fotokopian bgt," imbuh netter lain. "Bagaikan pinang dibelah dua," timpal @karen****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait