Kocaknya Girls' Generation Disangka Bakal Comeback Pasca Unggah Foto Ini Di Instagram
Musik

Baru-baru ini, penggemar sangat gembira untuk percaya bahwa Girls' Generation tercinta mereka akan membuat comeback. Namun, kegembiraan ini lenyap ketika para penggemar menyadari bahwa mereka salah.

WowKeren - Girls' Generation memang belum dinyatakan bubar, namun para membernya kini sibuk dengan kegiatan individu. Hal ini membuat grup tersebut lama tak merilis sesuatu dengan format full member. Namun, penggemar sangat gembira untuk percaya bahwa Girls' Generation tercinta mereka akan membuat comeback.

Hal ini semua dimulai ketika akun Instagram resmi Girls' Generation memposting dua foto di akun mereka. Kedua foto itu hanya menampilkan latar belakang merah muda terang tanpa deskripsi apa pun kecuali untuk tagar berbunyi "#Girlsgeneration".

Tentu saja hal ini membuat banyak penggemar bersemangat dan berspekulasi bahwa posting ini menyinggung comeback grup. Postingan tersebut kemudian dibanjiri oleh komentar antusias fans yang beberapa di antaranya berbunyi "SNSD comeback!", "APA?", "COMEBACK??" dan lain sebagainya.


Namun, kegembiraan ini lenyap ketika para penggemar menyadari bahwa mereka salah. Antusiasme mereka berakhir ketika SM Entertainment mengunggah satu set foto baru beberapa jam kemudian. Para penggemar kemudian menyadari bahwa SM Entertainment telah memposting dua foto pink untuk menyesuaikan foto comeback Hyoyeon pas di halaman Instagram.

Kocaknya Girls\' Generation Disangka Bakal Comeback Pasca Akun Instagram Grup Unggah Foto Ini

Instagram

Foto pink itu diunggah untuk menyesuaikan posting sebelumnya yakni tentang lagu solo Taeyeon "I (feat. Verbal Jint)" yang mencapai 200 Juta tampilan di Youtube. Karena itu mereka perlu mengisi dua kotak tambahan agar potongan foto Hyoyeon cocok dengan sempurna.

Banyak penggemar kecewa bahwa foto-foto ini tidak menyinggung tentang comeback Girls'Generation. Namun tak sedikit juga dari mereka yang tertawa bagaimana mereka salah mengira dua kotak karena mereka sangat bersemangat untuk comeback girl grup senior tersebut.

"Ini hanya untuk feeds mereka, SONE (nama fans Girls' Generation) sayang, kita adalah badut," ungkap fans. "Ini untuk hanya untuk estetika akun teman-teman," lanjut fans lain. "Kami akhirnya senang dengan dua kotak yang ada di sana untuk membuat foto Hyoyeon pas lol," pungkas fans lain.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru