Irene & Seulgi Pukau Semua Orang Dengan Vokal Sempurna Bawakan 'Monster' Di  Encore 'Music Bank'
Musik

Beberapa waktu lalu, Irene dan Seulgi tampil untuk mempromosikan lagu mereka 'Monster' di acara musik besutan KBS 'Music Bank'. Tak hanya sekedar tampil, gadis-gadis itu juga memenangkan piala kemenangan.

WowKeren - Sub unit pertama Red Velvet yang beranggotakan Seulgi dan Irene akhirnya resmi debut dengan merilis album dan MV lagu mereka yang bertajuk "Monster". Tak heran jika keduanya kini disibukkan dengan kegiatan promosi di berbagai acara musik.

Beberapa waktu lalu, Irene dan Seulgi tampil untuk mempromosikan lagu mereka "Monster" di acara musik besutan KBS "Music Bank". Tak hanya sekedar tampil, gadis-gadis itu juga memenangkan piala kemenangan pertama mereka di Music Bank untuk "Monster".

Hal ini membuat mereka merayakannya dengan alat peraga halloween yang menggemaskan agar sesuai dengan konsep mereka. Penampilan encore mereka ini kemudian benar-benar mengejutkan semua orang berkat vokal mereka yang kuat.

Seperti biasa, Seulgi melakukan penampilan yang karismatik dengan vokalnya yang kuat. Tetapi banyak netizen terkejut dengan seberapa stabilnya vokal Irene juga. Vokalnya mungkin tidak punya cukup waktu untuk bersinar selama promosi Red Velvet mereka, tetapi Irene akhirnya memiliki momen yang solid untuk membiarkan bakatnya sebagai vokalis bersinar.

"Seulgi selalu terkenal karena banyak bakatnya, jadi aku tidak terkejut. Tetapi vokal Irene selalu dihina tanpa alasan. Dia menyanyikan bagian yang menonjol sendirian dan itu membuktikan bakatnya."


"Bagian di mana Seulgi melakukan ad-libs dan Irene menyanyikan bagian utama sendirian terdengar sangat kuat. Mereka benar-benar gila .."

"Red Velvet selalu bagus dalam menyanyi live. Banyak orang salah mengira Irene tidak bisa bernyanyi tetapi Irene selalu bagus dalam pertunjukan live-nya. Dan dia selalu menyanyikan bagian chorus."

"Apakah mereka baru saja memutar CD? Tidak ada perbedaan sama sekali"

"Aku ingin tahu tentang pertunjukan live mereka tetapi itu benar-benar terdengar seperti CD. Aku suka lagu ini lebih setelah mendengarkan encore mereka"

Sementara itu, Irene dan Seulgi beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan kembali merilis MV untuk salah satu lagunya yang lain yakni "Naughty". "Naughty" ditetapkan untuk rilis pada 20 Juli ini jam 12 siang KST. Menurut agensi, lagu ini menggabungkan trek yang optimis dengan garis bass yang keren dan hook yang catchy. Liriknya yang lucu menggambarkan perasaan hubungan yang berkembang dengan permainan petak umpet.

Lagu ini tentu menampilkan sisi yang berbeda dari Irene dan Seulgi jika dibandingkan dengan konsep "Monster" mereka yang kuat. Selain itu, Irene dan Seulgi akan merilis total 3 video khusus untuk "Naughty" yang terdiri dari video performance sub unit dan video performance solo dari dua anggota.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts