Hailey Baldwin Minta Maaf Usai Ketahuan Bersikap Buruk pada Pelayan Restoran
Getty Images
Selebriti

Belum lama ini seorang pengguna TikTok menggunggah video terkait pengalamannya dengan beragam selebriti yang datang untuk makan di restoran mewah daerah Manhattan, termasuk Hailey.

WowKeren - Hailey Baldwin menyampaikan permintaan maaf pada pegawai restoran yang menyebut dirinya bersikap buruk. Awal pekan ini, pengguna TikTok bernama Julia Carolan menggunggah video terkait pengalamannya dengan beragam selebriti yang datang untuk makan di restoran mewah daerah Manhattan, di mana Hailey menjadi salah satunya. Carolan menyebut model berusia 23 tahun tersebut bersikap kurang baik pada pelayan seperti dirinya.

Hailey yang menemukan unggahan viral tersebut beberapa hari kemudian pun langsung mengungkapkan permintaan maaf pada Carolan. "Kebetulan menemukan video ini, dan ingin mengatakan minta maaf jika aku pernah memberimu kesan yang buruk atau sikap yang buruk. Itu tidak pernah jadi perhatianku," tulis Hailey.

"Aku benci mendengar pengalaman burukmu denganku, tapi senang kamu menyebutku sehingga aku bisa melakukan yang lebih baik!! Semoga kita bertemu lagi jadi aku bisa minta maaf langsung," tulis istri Justin Bieber tersebut menambahkan.


Dalam unggahan Carolan di TikTok tersebut, ia memberikan rating tentang perilaku sejumlah seleb pada pelayan restoran. Salah satu selebriti yang dikomentari adalah Hailey Baldwin. Julia yang bekerja di sebuah restoran di Manhattan, New York, mengatakan bahwa istri dari Justin Bieber itu adalah artis yang tidak terlihat ramah.

Julia bahkan memberi nilai 3,5 dari 10 untuk Hailey Baldwin. "Aku telah bertemu dengannya beberapa kali dan dia selalu tidak ramah. Aku benar-benar ingin menyukainya, tapi aku harus memberinya nilai 3,5 dari 10. Maaf," kata Julia dalam video tersebut.

Dalam video yang sama, Julia memberikan nilai sempurna, 10 dari 10 untuk dua bersaudara Hadid, yaitu Gigi Hadid dan Bella Hadid, yang dinilai sangat baik pada pelayan. Carolan juga mengomentari sikap sejumlah selebriti lainnya, termasuk Kylie Jenner yang mendapatkan rating 2 dari 10 karena pelit memberi tip.

"Ini hanya pengalaman pribadiku, tolong anggap ini sebagai sebutir garam (jangan ditafsirkan secara harfiah)," kata Carolan di videonya yang menjadi viral tersebut. "Ini akan kontroversial," ujarnya menambahkan.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts