Lee Kwang Soo Ditanya Soal 'Kembarannya' di 'Running Man', Netizen Ikut Syok
Naver
TV

'Running Man' belum lama ini merayakan ulang tahun ke-10 penayangan. Mereka menggelar siaran langsung yang melibatkan penonton untuk menentukan dua pencuri.

WowKeren - Lee Kwang Soo sudah terkenal memiliki kemiripan wajah pebasket senior Han Ki Bum. Namun kini, kekasih Lee Sun Bin itu punya satu lagi sosok yang mirip dengannya yang merupakan trainee asal Tiongkok.

Trainee yang kini jadi viral itu bernama Weng Yuqing. Ia mengikuti program survival "We Are Young" yang cukup terkenal karena menggaet Lay EXO dan Cheng Xiao Cosmic Girls sebagai mentor.

Yang menarik dalam episode terbaru "Running Man" nanti, Lee Kwang Soo bakal ditanyai soal Weng Yuqing. Dari cuplikan foto adegan yang dirilis tim produksi program SBS itu, member berjuluk Jerapah ini tampak syok. Netizen yang melihat kemiripan Lee Kwang Soo dengan sang trainee sendiri ikut syok.

"Heol, mereka benar-benar mirip," tulis seorang netizen. "Aku penasaran bagaimana reaksi mereka melihat kembaran Lee Kwang Soo," sambung yang lain. "Lee Kwang Soo tampak kaget, kekekeke," sahut netizen lain.


Lee Kwang Soo Ditanya Soal \'Kembarannya\' di \'Running Man\', Netizen Ikut Syok

Source: Naver

"Heol, mereka berdua itu Kwang Soo. Bahkan gaya rambutnya pun mirip," imbuh yang lain. "Kurasa kalian berdua tidak akan bertemu tapi staf di sekitar kalian pasti bingung. Aku penasaran apa bedanya dia," pungkas netizen lainnya.

"Running Man" sendiri bakal menghadirkan episode terbaru pada Minggu (19/7) besok. Program ini bakal mengusung tema "The 1st Tazza Hip Chairman Election : Battle of the Workers" yang kemungkinan besar tidak mengundang bintang tamu.

Sementara itu, "Running Man" belum lama ini merayakan ulang tahun ke-10 penayangan. Mereka menggelar siaran langsung yang melibatkan penonton untuk menentukan dua pencuri yang bersembunyi di antara para member.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts