Fotonya Diposting, Nikita Mirzani Sebut Baim Wong Sedang Giring Opini Publik
Instagram/baimwong
Selebriti

Nikita Mirzani menanggapi postingan Baim Wong yang memajang potret dirinya. Kali ini Niki menyebut suami Paula Verhoeven tersebut sedang berupaya menggiring opini publik.

WowKeren - Baru-baru ini Baim Wong kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan terbarunya di Instagram. Baim tiba-tiba saja menanggapi kabar perseteruan dengan Nikita Mirzani.

Suami Paula Verhoeven itu terlihat membagikan potret Niki dan mengaku tak menaruh dendam. Menariknya lagi unggahan tersebut langsung mendapatkan respon dari Niki. Janda tiga anak ini mengomentari unggahan Baim dan masih menuntut Baim untuk meminta maaf pada sang mantan karyawan karena telah menuduhnya sebagai maling.

Lebih lanjut, rupanya respon Niki tak berhenti sampai di situ. Mantan istri Dipo Latief ini malah membagikan ulang postingan Baim yang memajang potrer dirinya. Mengiringi unggahannya, Niki mengaku tak paham dengan maksud Baim.

Niki justru malah kembali menyebut Baim sedang menggiring opini publik. Pasalnya ia masih tak terima karyawannya disebut sebagai maling dan dijadikan sebagai konten YouTube.


"Saya tidak paham dengan postingan @baimwong Tiba2 dia pajang muka saya di feed nya dia dgn caption saya tidak prh dendam Dan dia tetap teman saya. Padahal kan saya ga Di penjara? Klo di penjara agak masuk akal lah," tulis Niki sebagai keternagan pada foto postingannya. "Tapi klo teman knp dia menggiring opini public seolah2 orang Yang bekerjasama dgn saya adalah maling?"

"Klo memang ada maling. Knp ga langsung Di laporin ke polisi. Knp semua di jadikan konten Sampai bisa Di komsumsi public. Dan semua comment menuduh maling. Gimana perasaan keluarga org tsb," tambah Niki. "Smp di bully 1 keluarga nya Dan di bawa2 ibu nya yg sudah tiada, dimana letak tanggung jwb nya."

Hingga kemudian Niki menegaskan bahwa ia tidak butuh banyak teman. "Saya lebih baik banyak musuh dari pada saya berteman dgn org2 Yang tidak memanusiakan manusia. Dan saya tidak mengkotak2 kan pertemanan saya. Saya ada Di posisi sekarang pun karna perjuangan saya. Belajar lah jadi manusia Yang mengikhlaskan segala nya," papar Niki.

Selain itu, Niki juga mencoba memberikan nasihat agar Baim tidak terus menerus melakukan pencitraan lewat videonya di YouTube. Kendati demikian, Niki beranggapan bahwa kali ini Baim lebih dulu memulai peperangan.

"Ingat skrg saya tidak memulai duluan," pungkas Niki. "Karna Menurut saya berita itu harus berimbang. JKlo memang TULUS knp harus RISIH."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait