Netizen Kaget Setengah Mati Usai Tahu Harga Jam Tangan Haechan NCT
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann menyoroti jam tangan yang dimiliki Haechan. Sebelumnya, jam tangan tersebut dikenakannya dalam salah satu foto yang dibagikannya via Lysn Bubble.

WowKeren - Keberhasilan para idol terkadang ditandai dengan barang-barang yang mereka gunakan, apakah dari brand terkenal dan berharga mahal atau tidak. Buru-baru ini, Haechan NCT menjadi pembicaraan gara-gara jam tangan miliknya.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti jam tangan yang dimiliki Haechan. Sebelumnya, jam tangan tersebut dikenakan penyanyi kelahiran 2000 itu dalam salah satu foto yang dibagikannya via Lysn Bubble.

Postingan di situs Pann tersebut memuat foto serta harga jam tangan seperti yang dimiliki Haechan. Siapa sangka, jam tangan tersebut rupanya berharga mahal, yakni 9.250.000 atau sekitar Rp 113,7 juta.

Netizen Kaget Setengah Mati Usai Tahu Harga Jam Tangan Haechan NCT

Source: Pann


Tak sedikit netizen yang memberikan perhatian serta melontarkan komentar di postingan ini. Mereka dibuat kaget dengan harga jam tangan Haechan, namun ada pula yang menganggapnya biasa mengingat NCT merupakan grup idol yang sukses.

"Sejujurnya, untuk ukuran artis-artis SM, idola kita bisa dianggap sangat ekonomis," komentar netizen. "Pria banyak berinvestasi pada jam tangan. Ada banyak selebriti yang memakai jam tangan mahal," kata netizen lainnya.

"Gila... Haechan kelihatan seperti baby dan dia memakai jam tangan yang harganya semahal itu... Ini tidak nyambung saja, hehe," ujar netizen. "Wanita cenderung mengoleksi tas dan dompet mahal, pria cenderung mengoleksi jam tangan dan mobil," imbuh yang lain.

"Itu benar. Aku pikir Jaehyun dan Johnny punya jam tangan Rolex seharga 8-9 juta won (sekitar Rp 98-110 juta), tapi sebenarnya itu masih dianggap murah, mengingat itu Rolex... Aku tidak tahu banyak tentang jam tangan..." tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait