Bertahun-Tahun Gaya Ala Harajuku, Kevin Aprilio Akhirnya Potong Rambut Bikin Pangling
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Penampilan Kevin Aprilio memang tak banyak berubah dengan gaya rambutnya yang gondrong sebahu. Namun Kevin kini telah memotong rambutnya hingga terlihat berbeda.

WowKeren - Kevin Aprilio memang dikenal memiliki gaya tersendiri sejak awal kemunculannya di dunia hiburan Tanah Air. Seperti diketahui, personel band Vierratale tersebut menata gaya rambutnya yang gondrong sebahu ala Harajuku.

Meski sering diminta untuk mengubah gayanya, Kevin mengaku masih nyaman dan mempertahankan rambutnya karena menyukai tokoh anime Jepang, Kenshin. Akan tetapi, musisi berusia 30 tahun tersebut kini akhirnya mengubah gaya rambut dengan memotongnya.

Hal ini ditunjukkan Kevin saat mengunggah foto-fotonya yang sudah berganti gaya rambut pendek. Putra Addie MS dan Memes tersebut merasa sudah waktunya untuk tampil berbeda. "Yaudah lah ya... Udah 30 thn.." demikian bunyi tulisan Kevin di Instagram pada Sabtu (18/7).


Sontak penampilan baru Kevin tersebut menarik perhatian netizen hingga rekannya sesama artis untuk berkomentar, seperti Jessica Iskandar hingga Asty Ananta. Banyak dari mereka yang merasa pangling melihat gaya rambut baru Kevin dan memuji penampilannya.

"Keren (emoji hati)," puji Jedar dengan akun @inijedar. "Wooooww.. rambut baru, bossqu," imbuh Asty dengan akun @asty_ananta. "Nah gitu kek pin kan keren,,, masa dari aku smp sampe lulus kuliah rambutnya gk ganti2 hhehehe," seru akun @will****1995.

"Demi allah ganteng banget ..pangling loh," komentar akun @ali*****27_. "Nah... mas @kevinaprilio . nampak terlihat lebih Fresh," tambah akun @bah******tih. "Bagus Model rambut ya... Lebih terlihat dewasa," sambung akun @yuni*****ndom.

Sementara itu, Kevin sendiri sudah mengungkapkan bahwa ia akan menggelar acara pernikahan tahun ini dengan sang kekasih, Vicy Melanie. Kendati persiapan pernikahannya hampir rampung, Kevin masih enggan membeberkan tanggal pastinya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru