Hampir 10 tahun Bersama, Mulan Jameela Baru Pertama Kali Diberi Bunga Oleh Ahmad Dhani
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela memamerkan bunga mawar hadiah dari sang suami, Ahmad Dhani. Mulan Jameela pun mengungkap bahwa Ahmad Dhani baru pertama kali ini memberikan bunga untuknya.

WowKeren - Ahmad Dhani dan Mulan Jameela adalah pasangan selebriti yang sudah menikah selama kurang lebih 10 tahun. Setelah resmi bercerai dengan Maia Estianty pada 2008 silam, kabar pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela pun mulai terbongkar di tahun 2009. Baru-baru ini, Mulan tampak mengungkap sebuah fakta mengenai kehidupan pernikahannya dengan Ahmad Dhani.

Melalui salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Mulan Jameela terlihat mengunggah foto seikat bunga mawar berwarna merah muda. Mulan pun bercerita bahwa beberapa hari yang lalu Ahmad Dhani memberikannya bunga tersebut. Mulan pun mengaku bahwa momen tersebut lucu karena Ahmad Dhani ternyata baru pertama kali itu memberikannya bunga.

"#Saturdaystory. Bbrp hari lalu, ceritanya dikasih bunga sama @ahmaddhaniofficial untuk pertama kalinya dalam cerita percintaan kita berdua," tulis Mulan pada Sabtu (18/7). "Lucu deh, pas dia ngasih bunga aku bilang. 'Bagus mas, buat pasang di vas bunga?' Dia jawab 'nih buat kamu.. aku liat bunga jadi inget kamu'. Trus itu bunga hanya di iket biasa gitu aja dong."


Mulan rupanya tak menyangka akan mendapat hadiah romantis berupa seikat bunga dan gombalan dari sang suami. Bahkan Mulan sempat mengira bahwa bunga tersebut hanya untuk mengisi hiasan vas semata. Mulan pun mengaku tak bisa menahan tawa atas usaha sang suami untuk menjadi romantis.

Meski begitu, Mulan tetap mengapresiasi usaha sang suami untuk menjadi romantis meski keduanya memang lah tipe orang yang lempeng. Mulan pun menyampaikan rasa cinta dan ucapan terima kasihnya pada Ahmad Dhani.

"Ya Allaaaahh.. ngakak aku sambil bilang makasih dan cium pipi.. kita berdua ini sama2 kebiasaan lempeng.. terutama aku sih. Giliran dia berusaha romantis, akunya ga peka," pungkas Mulan Jameela. "#Maafkeeeuuunnn Btw, mau dikasih bunga ataupun tidak.. cintaku padamu seluas samudera. Cicuwiiiiittt."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait