Seperti Ini Serunya Yoo Jae Seok, Lee Hyori dan Rain SSAK3 Saat Syuting MV Debut 'Beach Again'
Youtube
Musik

Yoo Jae Seok membawa getaran 90-an lewat busana denimnya sementara Lee Hyori membuat yang lain tertawa dengan gaya rambutnya. Rain melepas bajunya untuk memamerkan dada dan perutnya yang kencang.

WowKeren - Trio co-ed SSAK3 yang beranggotakan Yoo Jae Seok, Lee Hyori dan Rain siap debut. Ketiganya menunjukkan seperti apa serunya proses syuting video musik mereka lewat acara "How Do You Play?".

Pertama, anggota SSAK3 bertemu dengan fotografer Hong Jang Hyun untuk pemotretan album mereka. Hong Jang Hyun sebelumnya pernah bekerja bersama Kang Dong Won, Gong Yoo dan G-Dragon di pemotretan serta pernah menggarap pemoretan album Lee Hyori.

Seperti Ini Serunya Yoo Jae Seok, Lee Hyori dan Rain SSAK3 Saat Syuting MV Debut \'Beach Again\'

Source: Soompi

Yoo Jae Seok membawa getaran 90-an ke lokasi syuting lewat busana denimnya, sementara Lee Hyori membuat yang lain tertawa dengan gaya rambutnya. Rain, seperti yang diharapkan, melepas bajunya untuk memamerkan dada dan perutnya yang kencang.


Lumpens, yang telah bekerja dengan BTS (Bangtan Boys) di video musik mereka, muncul di acara itu sebagai sutradara MV SSAK3. Selama pembuatan film, Rain memamerkan keterampilan aktingnya saat ia melakukan ad-lib di telepon umum, membuat Lee Hyori ketawa ngakak.

Ketiga anggota juga memamerkan koreografi yang sinkron saat mereka menari di tengah hujan. Lee Hyori dan Rain secara khusus menunjukkan bakat mereka di bagian tarian bebas, dengan Rain melepas bajunya lagi dan Lee Hyori menyalurkan inner diva-nya.

Dalam episode ini, terungkap juga bahwa lagu solo para anggota akan dirilis pada 1 Agustus. Tepat sebelum episode ditayangkan, SSAK3 merilis lagu debut mereka, "Beach Again", pada platform musik digital. SSAK3 akan menjalani debut stage di "Musicpada 25 Juli, ketika mereka juga akan merilis MV "Beach Again" dan lagu baru mereka, "Play That Summer".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts