Bukti Cantik Natural, Deretan Foto Istri Rizki 'D'Academy' Tanpa Makeup Bikin Kagum
Instagram
Selebriti

Tak hanya terlihat memukau saat di pelaminan, istri Rizki rupanya juga membuktikan bahwa ia memiliki paras cantik alami meskipun tampil tanpa riasan apapun. Penasaran?

WowKeren - Nama Nadya Mustika Rahayu kini cukup santer dibicarkan usai gadis cantik tersebut dipinang oleh Rizki "D'Academy". Personel Rizki Ridho tersebut resmi menikahi Nadya pada 17 Juli lalu, di mana paras sang istri langsung menjadi sorotan publik saking cantiknya.

Tak hanya terlihat memukau saat bersanding dengan Rizki di pelaminan, Nadya rupanya juga membuktikan bahwa ia memiliki paras cantik alami meskipun tampil tanpa riasan apapun. Memiliki hidung mancung dan kulit putih bersih, Nadya sukses membuat publik kagum berkat wajah cantik naturalnya.

Nadya kerap membagikan sejumlah potretnya melalui akun media sosial Instagram. Gemar tampil simple tanpa riasan berlebihan, dara manis ini juga kerap memamerkan gaya busananya yang minimalis namun tampak sangat elegan.

Foto istri cantik Rizki D\'Academy

Instagram/ Nadya Mustika Rahayu


Di sisi lain, pernikahan Rizki dan Nadya juga menjadi sorotan lantaran sebelumnya pedangdut tampan tersebut sempat menjalin hubungan dengan Lesti Andryani selama bertahun-tahun.

Seperti yang diketahui, Lesti dan Rizki sempat menjalin hubungan pacaran cukup lama. Bahkan keduanya juga sempat memiliki rencana untuk membawa hubungan tersebut ke jenjang yang lebih serius. Tapi ternyata Rizki telah lebih dulu melepas masa lajangnya dengan menikahi wanita dari kalangan non artis.

Lesti sendiri turut hadir dalam acara pernikahan mantan kekasihnya tersebut. Dengan mengulas senyum lebar, pelantun "Kejora" itu tampak ikut berbahagia atas pernikahan Rizki. Bukan hanya itu saja, Lesti juga turut serta membawa keluarganya untuk hadir.

Terlepas dari hal tersebut, Rizki sendiri menjalani proses taaruf dengan Nadya selama satu bulan saja sebelum mantap menikah. Menurut manajer Rizki, penyanyi dangdut jebolan ajang "D'Academy" tersebut dikenalkan dengan Nadya oleh teman pengajiannya.

"Iya, taaruf mereka. Taaruf, sebulan yang lalu kenal. Saya kurang tahu juga. Dikenalkan teman pengajiannya," tutur manajer Rizki. "Taaruf, benar-benar taaruf. Kita semua baru ketemu sekarang. Keluarga awalnya enggak tahu. Dia (Rizki) di Bandung, sekolah. Istrinya juga, kan sekolah di Bandung."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait