Lesti Andryani Masih Cinta, Ramalan Nyai Kidul Isyaratkan Rizki D'Academy Bakal Cerai?
Instagram
Selebriti

Melihat ketegaran Lesti yang mendatangi pernikahan Rizki D'Academy, paranormal viral Nyai Kidul menyebut bahwa masih ada perasaan cinta diantara mereka berdua.

WowKeren - Salah satu anggota Rizki Ridho "D'Academy", Rizki, telah resmi menikah pada Jumat (17/7). Wanita cantik bernama Nadya Mustika Rahayu berhasil mencuri hatinya.

Sebelum menikahi Nadya, Rizki diketahui cukup lama menjalin kasih dengan Lesti Andryani. Keduanya bahkan sempat berencana untuk melangkah ke jenjang lebih serius. Namun sayang, kisah cinta mereka kandas di tengah jalan.

Alih-alih bersedih, Lesti rupanya ikut datang ke resepsi pernikahan Rizki. Tak terlihat guratan kesedihan di wajah Lesti. Ia bahkan terus tersenyum.

Melihat ketegaran Lesti, paranormal viral Nyai Kidul akhirnya buka suara. Lewat unggahan Instagram miliknya pada Minggu (19/7), Nyai Kidul menyebut bahwa masih ada perasaan cinta di hati Lesti dan Rizki.

"Selamat menempuh hidup baru buat si kasep @da2_rizki123 dan istri nya Nadia,semoga bahagia selalu dan menjadi kelrga yg samawa,nt kedepan nya jangan sampe ada kata pisah ya," tulis Nyai Kidul. "Ini lah rahasia Alloh,pacaran nya sama siapa, nikah nya sama siapa, udh menjadi hal yg lumrah."


"Walau pun yg sy baca di antara mereka masih ada sedikit perasaan, istilah nya masih ada sisa2 cinta lah begitu kaya judul lagu dungdat😁," lanjut Nyai Kidul. "Jika Alloh sudah berkehendak mereka harus pisah, gk ada yg bisa mencegah nya,namanya juga blm jodoh."

Ramalan Nyai Kidul Soal Lesti Andryani dan Rizki D/Academy

Instagram

Di akhir tulisannya, Nyai Kidul menyebut Rizki masih kurang fokus dengan kehidupannya. Sedangkan Lesti, meski tersenyum, masih tersimpan kesedihan di hatinya. Kendati demikian, Lesti diakui Nyai Kidul bakal mendapatkan jodoh yang terbaik kelak.

"Jgn kan yg baru pacaran,yg udh nikah aja kalo belum jodoh mah bisa bubar,ini lah yg di sebut takdir. Sy liat Rizqi ini krg fokus, dan agak sdikit tegang,pikiran nya kemana2," tambah Nyai Kidul. "Smntara Lesty walau pun kliatan senyum nya tulus,tapi ttp dia merasakan ada sedikit kesedihan dlm hati nya,,,insha Alloh de Lesty juga nt akan mendapatkan jodoh yg terbaik."

Unggahan Nyai Kidul rupanya membuat netter menduga-duga. Tidak sedikit yang menyebut kalau Nyai Kidul mengisyaratkan ada perceraian yang akan terjadi.

"Kedepan nya sirizky bakal cerai apa ga mah?" komentar akun @lor***mmk. "Sprtiny ini kode dr nyai deh," balas akun @evanr***rizki. "Aku mikir nya jga gitu, kyk kode dari nyai. mdh2an yg terbaik aja utk mereka semua," tambah akun @tiu***uvly.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait