Gemas Maksimal, Bayi Vanessa Angel 'The Boss Baby' Tampil Ganteng Necis Berjas
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Potret terbaru baby Gala Sky Ardiansyah, putra kecil Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kembali membuat publik terkagum. Kali ini sang bayi berpenampilan necis bak bos dengan setelan jas hitam.

WowKeren - Selasa (14/7) pekan lalu, keluarga kecil artis cantik Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tengah diselimuti kebahagiaan. Pasalnya rumah tangga mereka kini sudah diramaikan dengan sosok putra kecil nan tampan yang diberi nama Gala Sky Ardiansyah.

Sejak kelahirannya, media sosial Vanessa pun ikut disemarakkan oleh potret-potret bayi Gala. Termasuk yang baru diunggah Vanessa pada Minggu (19/7) hari ini, yang sukses membuat warganet merasa gemas maksimal karena pose baby Gala.

Dalam potret tersebut, bayi Gala tampak tidur anteng di atas sebuah bed kecil yang tersusun atas handuk. Yang membuat sang bayi makin menggemaskan adalah setelan jas hitam nan rapi yang dipakaikan di tubuh mungilnya, lengkap dengan dasi kupu-kupunya, serta pose Gala yang seolah sedang berpangku tangan.

Rambut lebat Gala terlihat ditata rapi, membuat bayi berusia 5 hari itu makin terlihat necis. Kemudian sebuah telepon genggam mainan juga tergenggam di tangan kanannya, menguatkan kesan bayi Gala bak the boss baby.


"Gaaaess besok udah senen gaes semangat ya gaes," tulis Vanessa sebagai caption unggahannya. "Cari duitnya gaess, baby boss gala. Hasil foto diambil oleh profesional : @wdphotoworks2020 #galasky #babysky."

Memang kesan bos sangat terasa di foto tersebut. Sebab selain tampilan necisnya bak pebisnis, bayi Gala juga dikelilingi laptop, meja kecil, cangkir berlogo coffee shop kenamaan, sampai segepok uang dolar Amerika Serikat yang ditata rapi.

Pemotretan Gala ini pun langsung dibanjiri pujian warganet. Mereka memuji Gala yang terlihat tampan sekaligus menggemaskan di foto tersebut, serta jangan lupakan pula sosoknya yang anteng tak terganggun kendati tengah dipotret.

"Heiiii boss cilik gantenggg," puji col*****as. "Ya Allah gemesnya... Sehat2 ya... Selalu dlm lindungan Allah," kata ve*****87. "The baby bos," imbuh ab*****ti.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait