Azka Corbuzier Makin Ganteng Pakai Jas, Gelas Berisi Minuman Disorot
Instagram/azkacorbuzier
Selebriti

Beranjak dewasa, putra Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani itu semakin ganteng. Baru-baru ini unggahan Azka Corbuzier membuat netter mencurigai isi minumannya.

WowKeren - Meski telah bercerai, hubungan Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani masih dekat. Keduanya memilih berteman baik demi putra semata wayang mereka, Azkanio Nikola Corbuzier atau yang akrab disapa Azka Corbuzier.

Azka yang kini telah beranjak remaja pun tak jarang mencuri perhatian. Seperti penampilan Azka saat pergi ke mall belum lama ini.

Berbeda dengan orang kebanyakan yang memakai pakaian kasual, Azka justru tampil necis. Azka terlihat semakin tampan dengan pakaian formal yang dikenakan.

Baru-baru ini Azka kembali memamerkan gaya busananya lewat unggahan Instagram. Hanya dalam waktu singkat unggahan ini banjir komentar netter.

Dalam foto yang diunggah, Azka kembali berpakaian formal. Tersenyum di depan kamera, Azka membawa sebuah gelas minuman.

Azka Corbuzier Minum Alkohol?

Instagram


Siapa sangka, awalnya sebagian netter mengira jika isi minuman itu adalah alkohol. Tapi tulisan caption Azka dengan tegas membantah dugaan itu.

Diakui Azka, ia hanya meminum teh oolong. "Just chilling here drinking... oolong tea... #suits #hashtag," tulis Azka.

Teh oolong merupakan teh yang diolah melalui proses fermentasi. Selain memiliki aroma unik, teh ini juga memiliki beberapa khasiat untuk kesehatan.

"Gua hampir ngira kalo itu beer," komentar akun @md***ipg. "Wow.. great !! oolong is healthy drink..." sahut akun @jeun***nt. "I thought it was whisky," balas akun @destr***860.

Namun sebagian netter lainnya dibuat salah fokus dengan wajah ganteng Azka. Bahkan Azka disebut sebagai "fotocopy" Deddy semasa muda.

"Makin gede.makin keren km azka.sm kyk papa mu dulu," puji akun @li9****42. "Ganteng bgt kamu asli ❤️❤️❤️," tambah akun @lia_i***iana.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru