Dinda Hauw Jelaskan Hubungan dengan Rizky Billar, Reaksi Rey Mbayang Tanda Cemburu?
Instagram/reymbayang_/rizkybillar
Selebriti

Dinda Hauw dan Rey Mbayang mengadakan tanya jawab dengan netizen terkait pernikahan mereka. Salah satunya adalah pertanyaan soal hubungan Dinda dan Rizky Billar yang sukses membuat suasana cukup canggung.

WowKeren - Pasangan selebriti Dinda Hauw dan Rey Mbayang sempat menghebohkan publik dengan kabar pernikahan mereka yang tiba-tiba. Padahal sebelumnya, Dinda kerap terlihat dekat dengan Rizky Billar. Karena hal itu, banyak netizen yang akhirnya mengira bahwa Rizky bersedih karena ditinggal nikah oleh Dinda Hauw.

Menanggapi isu yang sudah beredar luas itu, Dinda akhirnya buka suara. Melalui channel YouTube miliknya, Dinda memberikan tanggapan mengenai kabar yang menyebutkan jika Rizky patah hati. Dinda kemudian juga menjelaskan fakta mengenai hubungan dengan Rizky.

"Nggak gimana-gimana, karena aku sama Rizky juga hubungannya baik-baik banget. Aku, Rizky, Rey itu baik-baik banget. Rizky tau kisah aku sama Rey juga, Rizky tau kisah aku dengan masa lalu ku begitu pun sebaliknya," jelas Dinda dalam video yang diunggah pada Minggu (19/7). "Ketika Rey datang ke rumah pun juga, satu-satunya laki-laki yang aku ceritain itu adalah Rizky, dan dia kasih saran."


Saat Dinda mulai berbicara mengenai Rizky, Rey mulai menunjukan gerak-gerik yang berbeda. Pria berusia 21 tahun itu terlihat menyembunyikan kedua tangannya hingga mengangkat salah satu kakinya, sambil sesekali menunjukkan senyum penuh makna.

"Pokoknya bisa dibilang (Rizky) itu saksi menjelang pernikahan aku sama Rey. Kita emang sahabatan aja sih aku sama Rizky dan kita saling sayang tapi ya sebatas sahabat aja," lanjut Dinda. "Begitu pun sama temen-temen yang lain."

Rey Mbayang pun juga ikut memberi tanggapan soal isu tersebut. Rey mengungkap bahwa dirinya sama sekali tidak ada masalah dengan Rizky. Rey juga menjelaskan bahwa ia dan Rizky sudah berteman lama sebelum mengenal Dinda.

"Nanggepin soal Rizky ya, sebenernya apa ya, justru aku nggak ngelihat ke situ ya. Sebenernya internal nya kita itu baik-baik aja. cuma temen-temen aja yang menggoreng," pungkas Rey Mbayang. "Mohon dengan sangat, itu aku kenal Rizky sebelum aku kenal dengan Dinda, aku temenan. Terus apa lagi ada yang bilang soal tikung-menikung, itu sama sekali nggak benar."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru