Pamer Momen Bareng, Putra Tampan Marini Zumarnis Dinilai Cocok dan Berjodoh Dengan Febby Rastanty
Selebriti

Daffa Wardhana membagikan salah satu foto bersama Febby Rastanty serta rekan artis lain. Namun netizen mendadak heboh menyoroti Daffa dan Febby yang terlihat serasi.

WowKeren - Putra tampan Marini Zumarnis, Daffa Wardhana membagikan unggahan menarik dalam postingan Instagram pada Minggu (19/7). Dalam foto, Daffa bersama Febby Rastanty, Jessica Mila dan Yuki Kato terlihat berpose kece memegang senapan.

Dari lokasi yang ditandai Daffa, mereka tengah latihan menembak di Markas Brimob, Kelapa Dua, Depok. Di kesempatan tersebut, mereka pun tak segan melempar senyum manis ke arah kamera.

Tak banyak keterangan yang ditulis oleh Daffa dalam unggahan tersebut. Mantan kekasih dari Chelsea Islan ini hanya menulis "Saturday Shooting Range," di bagian caption.

Namun unggahan Daffa mendadak ramai dipenuhi dengan komentar netizen yang menjodohkan dengan Febby. Tak sedikit mereka menyebut Daffa dan Febby terlihat cocok.


"Daffa sama Febby cucookkkk," tulis akun @wiwik***. "Febby cocok sm daffa," sambung akun @cinta***. "Febby lebih baik SMA Daffa cocok banget," tambah akun @lenana***. "Suka bgt lihat Febby Rastanty sm daffa," seru akun @yulie***.

"Dafa sama Febby cocok banget mereka sama-sama mementingkan pendidikan, berteman juga secara sehat semoga kalian berjodoh Aamin," komentar akun @_gv***. "Gak ada niatan untuk berjodoh gitu @daffawardhana @febbyrastanty lebih rela Febby sama Dafa drpd sama onoh," kata akun @eza***. "Sumpah gak tau knpa seneng aja liat @febbyrastanty sama @daffawardhana sekli2 colebs bareng knpa pliss tpi ber dua ajahh," tulis akuun @aissa***.

Seperti diketahui, sejauh ini Daffa memang masih menyandang status jomblo setelah putus dari Chelsea Islan. Sementara itu Febby juga masih sendiri, meski seringkali dijodoh-jodohkan dengan Verrell Bramasta. Febby pun sempat menyebut bila hubungannya dengan Verrell sebatas sahabat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait