HaHa Bahas Rumah Tangga dan Beber Alasan Kim Jong Kook Tak Kunjung Menikah
Selebriti

HaHa membahas tentang kehidupan rumah tangganya serta Kim Jong Kook yang hingga kini tak kunjung menikah ketika tampil sebagai MC spesial di episode terbaru 'My Ugly Duckling'.

WowKeren - HaHa tampil sebagai MC spesial di episode terbaru "My Ugly Duckling" pada 19 Juli. Ia membahas tentang kehidupan rumah tangganya serta Kim Jong Kook yang hingga kini tak kunjung menikah.

Dalam episode tersebut, HaHa berbicara terus terang tentang kehidupan pernikahan dan ketiga anaknya. Ia berkomentar, "Aku sudah menjadi ayah dari tiga anak. Kami baru-baru ini mengambil foto untuk ulang tahun pertama putriku Song."

Ketika ditanya apakah putrinya paling lucu dan HaHa menjawab, "Putraku juga imut, tapi dia berada di jangkauan yang sama sekali berbeda dari Dream (anak pertama HaHa])."

Salah satu ibu-ibu panelis berkomentar bahwa HaHa mungkin bahkan tidak membutuhkan uang karena ia memiliki segalanya di dunia ini bersama dua putra dan putrinya. Namun HaHa menjawab, "Aku membutuhkan banyak uang. Sekarang aku punya tiga anak, kita sudah selesai sekarang. Aku sudah mengakhirinya dengan mengikat semuanya," menyiratkan bahwa ia telah melakukan vasektomi.

HaHa Bahas Rumah Tangga dan Beber Alasan Kim Jong Kook Tak Kunjung Menikah

Source: Soompi

Sebelumnya, Byul mengungkapkan bahwa HaHa sebenarnya melamarnya sebelum keduanya bahkan mulai berkencan. HaHa menjelaskan, "Pada saat itu, aku tidak bahagia dengan hidupku, jadi aku mulai berpikir bahwa aku ingin menikah untuk menjadi bahagia. Lalu suatu hari, aku bermimpi tentang istriku. Aku tahu itu adalah pesan dari atas, jadi aku segera menghubunginya."


HaHa melanjutkan, "Kupikir kita telah membuang terlalu banyak waktu secara terpisah, di tempat yang salah. Aku mengatakan kepadanya untuk tidak membuang waktu lagi dan menikahiku." Shin Dong Yup bercanda menyela, "Bagaimana jika wanita lain muncul dalam mimpimu?" HaHa membuat semua orang tertawa dengan menjawab, "Tidak mungkin."

HaHa menambahkan, "Aku pertama kali mengumumkan pernikahanku di pesta ulang tahun ke-70 ayahku. Aku ingin mengumumkannya secara natural sambil juga memberi selamat kepada ayahku. Meskipun istriku ada di sana, tidak ada yang memperkirakannya. Ketika aku memberi tahu Kim Jong Kook bahwa kupikir aku akan menikah, dia mengatakan kepadaku untuk tidak bercanda. Begitu istriku mengatakannya juga, dia akhirnya meletakkan sumpitnya."

Ketika ditanya kapan istrinya terlihat paling cantik, HaHa menjawab, "Dalam tidurnya," menambahkan bahwa Byul paling menakutkan ketika ia bangun karena kelaparan. HaHa juga menjelaskan apa yang ia lakukan ketika Byul marah, mengatakan, "Aku pergi tidur sambil berusaha terlihat sesedih mungkin. Jika aku tidur benar-benar menyedihkan seperti aku sedang membawa satu ton berat badan, dia akan menghela nafas, tapi masih datang untuk menghiburku."

Shin Dong Yup juga bertanya pada HaHa yang menurutnya akan terjadi lebih dulu, pernikahan pertama Kim Jong Kook atau pernikahan kedua Seo Jang Hoon. HaHa berbagi, "Aku dekat dengan mereka berdua, jadi ini membuatku gila. Aku lebih mendukung untuk pernikahan Kim Jong Kook."

HaHa kemudian mengungkapkan apa yang membuat rekannya di "Running Man" itu tak kunjung menikah. "Sejujurnya, Kim Jong Kook berada dalam posisi untuk menikah jika dia memutuskan dia tidak masalah dengan itu. Ada banyak wanita yang tertarik padanya. Dialah yang tidak bisa mengambil keputusan."

Ketika salah satu ibu menyarankan agar HaHa melangkah untuk mendorong temannya ke arah pernikahan, ia menjawab, "Jujur, aku sering dipukul setelah mencoba menjadi mak comblangnya."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru