Maia Estianty Sempat Galau Jodoh, Hastag 'Makin Tua Makin Bahagia' Terinspirasi dari Irwan Mussry?
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty menceritakan tentang kehidupan sebelum bertemu dengan Irwan Mussry yang kini menjadi suaminya. Ia mengaku dulu sempat tak tenang memikirkan jodoh.

WowKeren - Maia Estianty berbicara tentang kehidupan rumah tangganya dengan Irwan Mussry saat ngobrol bersama Melaney Ricardo. Dalam obrolan tersebut, Maia juga membahas alasan selalu menyematkan tagar #makintuamakinbahagia dalam setiap postingan Instagram miliknya.

Maia menyebut hastag tersebut sudah ada sebelum bertemu dengan Irwan. Ibunda dari Al Ghazali ini menyebut hastag tersebut adalah bentuk sebuah doa.

"Gue emang mendoakan dari sebelum gue bertemu jodoh gue, hastag itu ada di Blackberry gue," kata Maia dalam video yang dibagikan pada Sabtu (18/7). "Doa yang sudah lama dan gue yakin kalau kita baca setiap hari pasti akan terkabul."

Kemudian Maia membenarkan saat ini memang benar-benar bahagia. "Iya dong, pastinya bahagia, masa lo nggak keliatan muka gue happy? Gue kelihatan gemuk sekarang!" tuturnya.


Mantan istri dari Ahmad Dhani ini lalu menceritakan bahwa hidupnya kini menjadi lebih tenang dan terarah setelah menikah. Ia juga membantah Irwan sering mengatur-ngatur hidupnya.

"Yang pasti hidupnya jadi lebih tenang ada pasangan, jadi terarah," sambung Maia. "Walaupun aku enggak pernah diatur-atur juga sama dia, cuma jadi hidupnya enggak mencari sesuatu yang enggak jelas."

Maia mengungkap sebelum bertemu dengan Irwan, ia seringkali bertanya tentang jodohnya. Namun setelah bertemu dan menikah dengan Irwan pada 29 Oktober 2018 lalu, Maia menyebut galaunya menjadi hilang.

"Kalau dulu, kan jodoh gue siapa, ya? Pasti ada dong kepikiran itu," ujar Maia. "Sekarang galaunya sudah hilang."

Perempuan kelahiran Surabaya ini menjelaskan bahwa karakter Irwan yang membuat hidupnya jauh lebih tenang. "Karakter dia membuat gue tenang banget dan orangnya nggak ribet, ruwet dan rewel," beber Maia.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts