Ibunda Ashraf Sinclair Beri Pesan Menyentuh ke BCL Usai Rilis Single '12 Tahun Terindah'
Instagram
Musik
Ashraf Suami BCL Meninggal Dunia

Sepeninggal Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari akhirnya kembali meluncurkan single terbarunya yang bertajuk '12 Tahun Terindah' untuk mengenang mendiang sang suami.

WowKeren - Bunga Citra Lestari alias BCL telah merilis single baru yang berjudul "12 Tahun Terindah" pada Minggu (19/7). Single tersebut merupakan karya pertama BCL sepenginggal sang suami tercinta, Ashraf Sinclair.

Seperti judulnya, lagu "12 Tahun Terindah" bercerita tentang masa-masa indah BCL selama menikah dengan Ashraf. Beberapa foto dan cuplikan momen kebahagian pasangan yang menikah di tahun 2008 ini pun ditampilkan dalam video klip lagu tersebut.


Ibunda Ashraf, Khadijah A Rahman alias Dida Sinclair turut memberikan dukungan untuk single baru BCL melalui Instagram pada Minggu (20/7). Saat mengunggah foto BCL bersama sang putra, Noah Sinclair, Dida memberikan pesan menyentuh serta mendoakan keduanya selalu kuat dan bahagia.

"'12 Tahun Terindah'... Alhamdulillah, sebuah hadiah indah dari Allah SWT, untuk Bunga-ku dan Alm Ashraf. Sebuah hadiah yang akan Bunga hargai dengan seluruh hidupnya membawa Noah sebagai 'anak salleh' dan semua yang diajarkan Alm kini ada di dalam diri Noah," tulis Dida dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto. "Doaku semoga Bunga dijaga oleh Allah SWT, untuk tetap kuat dan baik, menjadi bahagia dan bersyukur dan berbagi, sebuah warisan yang Alm Ashraf tinggalkan untuk Bunga, Noah, dan kami semua."

Lebih lanjut, Dida juga memberikan ucapan selamat serta menyarankan BCL agar terus melangkah ke depan. "Sudah waktunya untuk melangkah ke depan... kami denganmu Bunga. Banyak cinta, dari keluarga besarmu di Malaysia. Selamat telah membuat '12 Tahun Terindah', untuk berbagi dan menghibur kami semua... Alhamdulillah," tutup Dida.

Usai melihat postingan Dida tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Selain memuji kebaikan Dida terhadap menantunya, para netter juga mendoakan BCL serta mendiang Ashraf.

"Mertua yang begitu luar biasa sayang nya terhadap mantu.." puji akun @happy****ustin. "Ya Allah ikutan terharu dan sedih umi @dida_sinclair semoga alm diterima di sisi Allah dan ditempatkan di surga terindah," seru akun @atin******ry97.

"Masyaallah... ummi .. ummi terbaik al fatihah @ashrafsinclair," komentar akun @sr*****70. "Insyallah umi,.. Doa kami sentiasa buat alm abg ashraf, kak bunga, noah dan umi dan kam bunga sekeluarga," sambung akun @norel*****harul.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts