Irene dan Seulgi Red Velvet Usung Imej Seksi Serta Hadirkan Koreografi Menarik di MV 'Naughty'
Youtube
Musik

'Naughty' menggabungkan trek yang optimis dengan garis bass yang keren dan hook yang catchy. Liriknya yang lucu menggambarkan perasaan hubungan yang berkembang dengan permainan petak umpet.

WowKeren - Sementara kegiatan promosi mini album "Monster" masih berlangsung, sub-unit Red Velvet yang beranggotakan Irene dan Seulgi memanjakan penggemar dengan karya baru. Keduanya kini merilis lagu follow-up berjudul "Naughty".

"Naughty" dirilis hari ini, Senin (20/7). Di hari yang sama, SM Entertainment juga merilis video musik lagu tersebut dengan judul "Red Velvet Irene & Seulgi Episode 1 Naughty" yang menandakan akan ada rilisan-rilisan lainnya terkait lagu ini.

Video musik "Naughty" sendiri dibuka dengan Irene dan Seulgi yang mengenakan busana seksi berwarna hitam. Sebagian besar adegan MV "Naughty" sendiri menampilkan gerakan koreografi lagu tersebut yang dibawakan Irene dan Seulgi bersama para dancer.


"Naughty" merupakan lagu yang menggabungkan track yang optimis dengan garis bass yang keren dan hook yang catchy. Liriknya yang lucu menggambarkan perasaan hubungan yang berkembang dengan permainan petak umpet.

Sebelumnya dikonfirmasi juga bahwa Irene dan Seulgi akan merilis total 3 video khusus untuk "Naughty" yang terdiri dari video performance sub-unit dan video performance solo dari dua member. Hal ini tentu membuat fans amat antusias menantikannya.

Di sisi lain, angka penjualan mini album debut mereka beberapa waktu lalu menjadi perhatian netizen karena hasilnya yang cukup fantastis. Hanya dalam 3 hari dirilis, mini album "Monster" telah terjual sebanyak 108.500 copy. Hari pertama perilisan yakni pada 6 Juli mencatat angka penjualan terbanyak yaitu sebesar lebih dari 87 ribu copy.

Tak hanya itu, "Monster" juga berada di peringkat 1 di tangga lagu Top Album iTunes di 45 wilayah di seluruh dunia termasuk Kanada, Prancis, Spanyol, Portugal, Finlandia, Denmark, Swedia, Norwegia, Argentina, Meksiko, Brasil, Singapura hingga Indonesia. Duo ini juga menduduki puncak tangga lagu penjualan album digital pada QQ Music dan Kugou Music Tiongkok.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait