Ungkapan Hati Jessica Jane Tak Tega Lihat Ericko Lim-Listy Chan Dibully: Aku Rasa Udah Cukup
Instagram/jessicajane99
Selebriti

Jessica Jane meminta warganet untuk tak lagi membully Ericko Lim dan Listy Chan atas kesalahan yang mereka perbuat. Jessica bahkan menolak tawaran endorsement dengan alasan tak ingin bahagia di atas penderitaan orang.

WowKeren - Kabar perselingkuhan Ericko Lim dan Listy Chan beberapa waktu lalu sukses membuat geger publik. Ericko Lim yang notabene masih berstatus sebagai kekasih dari selebgram sekaligus YouTuber Jessica Jane, ketahuan berselingkuh dengan Listy Chan. Bahkan video mereka tidur bersama juga beredar luas di sosial media.

Alhasil, Ericko Lim dan Listy Chan menjadi bulan-bulanan para warganet untuk di-bully. Bahkan, Listy Chan sampai didepak dari EVOS Esports sebagai pemain game Mobile Legend. Kontrak Listy Chan juga diputus oleh brand ambassador COC Komputer.

Usai membongkar borok Ericko Lim, Jessica Jane akhirnya buka suara. Ia mengaku tak tega melihat berbagai komentar pedas yang dilayangkan warganet untuk Ericko dan Listy. Oleh karena itu, Jessica Jane meminta kepada warganet untuk berhenti mem-bully Ericko dan Listy.

"Aku rasa udah cukup sanksi sosial yang kalian berikan kepada mereka berdua. Jujur aku enggak tega bacanya," tulis Jessica melalui Instagram Stories di akun @jessicajane99. "Aku juga enggak ada rasa penyesalan buat nungguin dia. Itu semua pilihan aku."

Jessica Jane juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan warganet soal permasalahan yang menimpa dirinya beberapa waktu lalu. "Makasih juga ya udah support aku selama ini, masih banget banget banget sama kalian," imbuhnya.


Ungkapan Hati Jessica Jane Tak Tega Lihat Ericko Lim-Listy Chan Dibully: Aku Rasa Udah Cukup

Instagram Stories

Selain itu, Jessica juga meminta maaf karena tidak menerima endorsement apapun karena kasus tersebut untuk sementara waktu. Adik YouTuber Jess No Limit tersebut mengaku tidak ingin mengambil keuntungan di atas penderitaan orang lain. Jessica berjanji akan menyelesaikan beberapa endorse yang telah disepakati sebelum adanya masalah ini.

"Aku gamau memperpanjang masalahnya dan gamau dapet duit di atas penderitaan orang lain," ujarnya. "Kecuali untuk brand-brand yang emang sudah deal aku akan kerjakan sesuai tanggung jawab aku. Kalau emang kalian berminat silahkan email kembali kalau masalahnya sudah reda ya."

Lebih lanjut, Jessica Jane menolak menerima ajakan kolaborasi yang membahas kasus perselingkuhan Ericko Lim dengan Listy Chan. Sebab, adik YouTuber Jess No Limit itu enggan memperkeruh suasana.

"Dan buat temen-temen yang mau ajak collab terus membahas kasus ini juga sekali lagi mohon maaf banget harus aku tolak. Karena aku gamau memperpanjang masalah ini," ucap Jessica. "Yuk kita lupain masalah ini dan jalanin hari-hari seperti biasa lag."

Di akhir postingan, Jessica Jane mengunggah sebuah surat dari Alkitab. Di situ, ia seakan menggambarkan perasannya usai diselingkuhi Ericko Lim dan Listy Chan. "Mazmur 34:18, TUHAN itu dekat kepada orang-orang yang patah hati, dan Ia menyelamatkan orang-orang yang remuk jiwanya," tutup Jessica.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru