Sembuh dari Covid-19, Detri Warmanto Bahagia Dikaruniai Putri Ketiga
Instagram
Selebriti

Detri Warmanto sempat menjadi salah satu pasien Covid-19 di awal pandemi. Setelah sembuh, Detri kembali mendapat kebahagiaan atas kelahiran putri ketiganya.

WowKeren - Detri Warmanto menjadi salah satu orang yang pernah mengalami penderitaan akibat terinfeksi Covid-19. Detri diketahui menjadi pasien dari kalangan selebriti pertama yang terinfeksi Covid-19. Setelah menjalani perawatan dan karantina, Detri pun akhirnya bisa sembuh dan kembali melakukan aktivitas seperti biasa.

Setelah mengalami cobaan berat tersebut, kini Detri baru saja diberikan anugerah kebahagiaan dari Tuhan. Sang istri yang juga merupakan putri dari polotisi partai PDIP, Tjahjo Kumolo, Karunia Putripari Cendana, melahirkan buah hati ketiga mereka. Anak ketiga berjenis kelamin perempuan itu diketahui bernama Hagia Zayana Putri Warmanto.

Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram Story milik Detri Warmanto. Dalam postingan tersebut, salah satu pemain sinetron "Cinta Fitri" itu terlihat mengumumkan lahirnya sang putri dan memberikan informasi seputar kelahirannya.

Sembuh dari Covid-19, Detri Warmanto Bahagia Dikaruniai Putri Ketiga

Instagram Story


"Alhamdulillah telah lahir anak kami Hagia Zayana Putri Warmanto-- berat 3040 G. Panjang 48,5 cm," tulis Detri pada Minggu (19/7). "Terima Kasih ucapan doa dan selamat nya welcome baby."

Seperti yang sudah diketahui, Detri Warmanto sempat membuat publik terkejut saat mengumumkan dirinya terjangkit virus corona alias Covid-19. Pasalnya, Detri menjadi artis Tanah Air pertama yang mengaku terifeksi Covid-19 kepada publik kala itu. Setelah berjuang mati-matian demi untuk bisa sembuh dari Covid-19 yang ada di tubuhnya, pun akhirnya ditanyakan negatif Covid-19.

Setelah kesembuhannya itu, Detri pun kerap membagikan cerita mengenai pengalamannya selam berjuang untuk sembuh dari Covid-19. Detri juga tak segan membagikan tips untuk menjaga kesehatan dan menghindarkan diri dari infeksi virus Corona.

Diketahui bahwa Detri Warmanto telah menikah dengan Karunia Putripari Cendana pada 1 Desember tahun 2012 silam. Pernikahan Detri Warmanto dihadiri oleh sejumlah tokoh penting seperti Megawati Soekarnoputri, Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Sebelumnya, Detri dan Karunia Putripari sudah dikaruniai sepasang putra putri, Kalila Ashalina Putri Warmanto dan Rafiiandra Sakha Putra Warmanto.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru