Menolak Tua, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Maternity Shoot Ala Anak Sekolahan Korea
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Andhika dan Ussy melakukan maternity shoot terbaru mereka dengan mengusung tema ala anak sekolahan Korea. Kompak mengenakan oitfit seragam sekolah, keduanya dipuji bak anak SMA Korea.

WowKeren - Rasa bahagia tengah menyelimuti pasangan selebiriti Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Tak lama lagi keduanya akan menyambut kelahiran buah hati mereka yang kelima. Diketahui, kandungan Ussy kini tengah memasuki usia 8 bulan.

Jelang proses persalinan yang sudah di depan mata, Ussy dan Andhika memutuskan untuk menjalani maternity photoshoot bersama fotografer kondang, Rio Motret. Uniknya, keduanya kali ini mengusung tema ala anak sekolahan Korea. Seakan melempar candaan, dalam unggahannya ini Andhika menuliskan caption "Kim Go-eun & Gong Yoo (no debat)."

Menolak Tua, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Maternity Shoot Ala Anak Sekolahan Korea

Instagram

Dalam potret tersebut, Andhika dan Ussy tampak serasi mengenakan outfit bernuansa seragam sekolah layaknya yang ada di drama-drama Korea. Ussy tampil cantik dengan polesan makeup natural yang semakin membuatnya terlihat awet muda. Gaya rambut cepolnya yang dibuat sedikit berantakan juga membuat Ussy benar-benar seperti anak sekolahan.

Sedangkan Andhika sendiri tampil unyu-unyu dengan seragam sekolahnya. Ia disebut netizen masih cocok jika harus memerankan tokoh anak SMA. Gaya rambutnya yang disisir ke belakang juga memancarkan aura muda pada diri Andhika.


Melengkapi gaya kasualnya, Ussy dan Andhika lebih memilih memakai spetau sneakers. Keduanya menunjukkan berbagai poses yang kece sekaligus romantis.

Bahkan, sang fotografer juga menyebut keduanya masih mirip seperti anak SMA. "So sweet nya pasangan ini, walaupun udah mau anak ke 5 tapi msh kayak anak Sma ya, sehat2 dan lancar sampai persalinan ya," tulis Rio Motret dalam unggahan di Instagramnya.

Melihat unggahan Ussy dan Andhika ini, tak sedikit rekan artis serta warganet yang memberikan komentar positif. Mereka mengaku gemas dengan pasangan suami istri yang sebentar lagi akan dikaruniai anak ke-5 ini.

"Kok emes," tulis Maya Septha. "Kok unyu2 banget si kalian ini," sahut Edric Tjandra. "Gemes banget kayak poster film Korea," imbuh akun @erich****.

"Uwuu gemas sekali," kata akun @yuniarti****. "Kek abegeh bgt, Korea bgt sih kak," sambung netter lain. "Anak kuliahan mana ini," tukas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru