Diramal Bencana Hidup 30 Tahun, Wajah Krisdayanti Dihiasi Lingkaran Hitam Jadi Sorotan
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti sempat diterawang soal nasib hidupnya yang bakal diterpa badai hingga 30 tahun ke depan. Meski tampak tegar, wajah KD menyiratkan aura lelah dan penuh tekanan pasca perang dingin dengan Aurel-Azriel.

WowKeren - Kehidupan Krisdayanti tampak berbeda pasca perang dingin dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. KD yang biasanya tetap memberikan dukungan buat Aurel dan Azriel kini seolah memutuskan hubungan dengan kedua anaknya itu.

KD diduga masih kecewa dengan sikap Aurel dan Azriel. Akibat curhatan Aurel dan Azriel, KD dan Raul harus menanggung derita dibully oleh netizen.

Sejauh ini, KD berusaha memperlihatkan ketegaran. Ia malah fokus pada karirnya sebagai anggota dewan.

KD pamer foto cantik dan tampak sedang melakukan kunjungan kerja. Ia berharap diberi kelancaran dalam menunaikan tanggung jawabnya.

"Alhamdulillah kunjungan kerja Komisi IX DPR RI dikota Tanggerang selatan pagi tadi berjalan lancar bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait proses legislasi dan perumusan kebijakan pemerintah pusat yang berkaitan dengan bidang tugas Komisi IX @dpr_ri," kata KD.


Disisi lain, KD tampak kelelahan dan seolah banyak pikiran. Sempat memakai mukena, tampak guratan wajah KD dihiasi lingkaran hitam. Meski begitu, KD tetap mencoba tersenyum saat anak-anaknya, Amora dan Kellen, ikut foto seolah ingin memberi dukungan.

krisdayanti

Sumber: InstaStory

Sementara itu, KD sebelumnya sudah pernah diterawang soal kehidupan di masa depan. Rupanya, kehidupan KD dan Raul bakal terus dipenuhi gonjang-ganjing.

"Kalau kita lihat Krisdayanti adalah orang tanah negatif, tanah basah. Begitu banyak sumber buat Krisdayanti, apapun yang dia mau akan dia usahain sekuat tenaga, dengan kondisi lingkungan yang bagus dan teman-teman yang banyak," kata ahli astrologi Gunadi. "10 tahun ini, energinya tidak terlalu bagus buat Krisdayanti. 10 tahun ini mau bantu orang, tapi orang yang dibantu belum tentu bisa membantu sehingga endingnya menyudutkan. Mulai 2019-2029 kemudian kalau kita mau lanjut lebih jauh lagi mulai 2029-2039, nanti clashnya keluar lagi, terhadap pekerjaan, networkingnya. Saya bisa bilang 30 tahun ke depan hidupnya akan penuh dengan gonjang-ganjing. Badai akan datang di dalam kehidupan Krisdayanti."

Namun untuk urusan karir, nasib KD dinilai bakal musuh. Hanya saja, KD tetap diminta hati-hati agar tak terjatuh.

"Krisdayanti ini orangnya sosial banget, sosial enterpreneur," kata Gunadi. "Dari ilmu astrologi, Jupiter dan posisi Mars dan Moon juga bagus. Jika planet-planet ini berada di posisi yang tepat, orang itu akan berjalan entah kekayaannya, entah apa itu, alam semesta akan membantu, itulah yang disebut energi Tuhan. Jadi kita melihat posisi Krisdayanti bakal bagus, tapi tetap saja ada gelombang naik turun. Kalau tidak memperhatikan gelombang, bisa membuat kita jatuh. Bukan batu besar yang membuat kita tergelincir, tetapi batu-batu kecil."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru