Ada TWICE, Tim Sepak Bola Seleb Wanita Tak Terima Dituduh Ingin Berburu Cowok
Selebriti

Beberapa member grup perempuan, termasuk Jihyo dan Mina membentuk tim sepak bola wanita 'FC Rumor W'. Namun muncul rumor tak sedap mengenai tujuan di balik dibentuknya tim ini.

WowKeren - Beberapa member grup perempuan, termasuk Jihyo dan Mina Myoui TWICE, Hayoung A Pink hingga Kim Sejeong Gu9udan, membentuk tim sepak bola wanita "FC Rumor W". Namun muncul rumor tak sedap mengenai tujuan di balik dibentuknya tim ini.

Dalam gambar yang diposting, beberapa idol dan selebriti wanita berpose persis skuad tim sepak bola dengan hanya memperlihatkan nama punggung mereka. Tim bertabur bintang termasuk Jeonghwa EXID, Nayoung Gu9udan, model Kim Sa Rang, aktris Kim Sae Ron dan banyak lagi.

Namun beberapa netizen menuduh tim "FC Rumor W" dibentuk untuk berburu cowok tepatnya para anggota tim pria dengan nama yang sama. Sebelumnya selebriti pria seperti Seungkwan Seventeen (II), Cha Eunwoo ASTRO hingga Seulong membentuk tim sepak bola dengan nama sama yaitu "FC Rumor".

Ketika liputan pers tentang "FC Rumor W" memicu lebih banyak kebencian, Kim Sejeong angkat bicara untuk menjelaskan. Ia menulis klarifikasi melalui postingan Istagram Story.


Tim Sepak Bola Seleb Wanita Tak Terima Dituduh Ingin Berburu Cowok

Source: Koreaboo

"Oh... Uhhhhm, bukan seperti ini. 1. Tim pria dan tim wanita tidak terkait. Kami tidak pernah berinteraksi dan tidak akan pernah. Kami tidak tahu siapa yang ada di tim dan kami tidak benar-benar berniat untuk mengetahui. Sungguh, serius, jujur, kami senang sendiri 2. Kami membentuk tim karena kami sangat suka sepak bola dan kami ingin belajar cara bermain. Ini adalah kelompok pembentuk hobi yang baik. 3. Ada non-selebriti di tim juga. Dan kami, sebagai selebritis, seharusnya lebih berhati-hati untuk melindungi privasi mereka. Itu, kami aku bahwa kami tidak memikirkannya," tulis Kim Sejeong.

Hayoung menjelaskan dalam utas tweet bahwa tidak ada komentar jahat yang akan ditoleransi. "Hei Panda (fandom A Pink), aku telah membaca beberapa hal yang dikirim kepadaku dan aku ingin menunjukkan bahwa para anggota hanya berinteraksi di antara kita sendiri dan kita tidak pernah berinteraksi dengan siapa pun di luar tim. Aku melihatnya telah menimbulkan kekhawatiran dan aku ingin memastikan itu bukan masalah. Itu membuatku lengah untuk menerima begitu banyak komentar jahat dan pelecehan seksual. Aku bahkan belum pernah mendengar beberapa hal ini sebelumnya. Tapi aku tidak ingin para penggemar khawatir. Jadi aku ingin mengklarifikasi poin yang tampaknya menyebabkan kebingungan, Kami belum pernah bertemu dengan siapa pun. Kami berkumpul karena kami menyukai olahraga dan kompetisi. Kami adalah tim wanita yang terdiri dari anggota yang suka sepak bola. Kami mulai bermain karena kami suka berkeringat dan menjadi bugar. Kupikir ada banyak kesalahpahaman dan penyebaran desas-desus. Tapi sekali lagi, aku mulai belajar karena saya ingin berbagi dengan penggemarku bahwa aku adalah pemain sepak bola yang sah. Kukira beberapa orang mengambil ini cara yang salah."

Hayoung kemudian meminta maaf, "Maaf atas kesalahpahaman ini. Agensi dan aku akan membahas cara menangani komentar jahat. Bagaimanapun, kami hanya mencoba bersenang-senang sambil mengejar tujuan kami. Tolong berhenti menyebarkan desas-desus tentang kami. Sekali lagi, kami adalah tim yang terpisah dari tim pria. Kami belum pernah melihat atau bermain sepak bola dengan mereka. Ketika penggemar khawatir, itu membuatku khawatir. Dan aku tahu kita harus berhati-hati untuk berkumpul sekarang. Kami sangat berhati-hati. Tapi kalian masih khawatir, aku akan lebih berhati-hati."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait