Sempat Didekati Rizky Febian, Anindita Hidayat Ternyata Lebih Suka Pria Brewokan
Instagram/rizkyfbian/aninditahidaya
Selebriti

Rizky Febian kabarnya sempat mendekati seorang selebgram, Anindita Hidayat, setelah putus dari pacarnya. Anindita pun mencoba menanggapi hal tersebut dan mengungkap tipe pria idamannya.

WowKeren - Rizky Febian memang sudah mengakui bahwa hubungannya dengan Azalia Bianda Avissa sudah berakhir. Belakangan, isu kedekatan Rizky dengan seoarang selebgram bernama Anindita Hidayat pun berhembus kencang. Pasalnya, Rizky diketahui menyukai dan meninggalkan komentar di postingan Anindita.

Menanggapi masalah tersebut, Anindita mengaku bahwa ia memang sudah lama kenal dengan Rizky. Mereka dipertemukan pada tahun 2015 lalu karena sebuah pekerjaan.

"Pertama kali ketemu 2015 aku nge-MC event-nya dia dan dia juga pernah ini single dia di radio aku dan ya sudah kita ayo ketemu dan dia juga nggak terlalu menyadari, ya sudah selintas saja," ungkap Anindita dilansir dari Detik.com. "Dan aku nge-follow karena memang aku nge-follow keluarganya, aku senang nonton vlognya Sule segala macam."

Dulunya hanya dilihat sepintas, Anindita Hidayat terkejut saat Rizky Febian mendadak menyukai fotonya dan meninggalkan komentar. Akan tetapi, Anindita pun menegaskan tak ada hubungan spesial dengan anak sulung Sule tersebut.


"Eh tiba-tiba dia nge-like foto aku. Terus dia komen. Aku nggak ada apa-apa, kita teman," jelas Anindita. "Aku berteman baik gitu lho. Tapi nggak tahu ya nanti ke depan orang bakal mikir gimana."

Saat ditanya soal tipe pria idaman, jawaban Anindita ternyata berbeda dengan ciri-ciri Rizky Febian. Anindita mengaku menyukai pria brewokan dan lebih tua.

"Yang brewok. Gue mati sih sama yang brewok. Terus yang warna kulitnya tuh gelap. Yang perawakannya yang jadi gitu lho, nggak begitu kurus, ada yang bisa dipegang, bisa melindungi gitu lho," ujar Anindita. "Fisik yang lebih tinggi dari aku karena aku suka pakai high heels kan. Umur gue pengin yang tua karena dia mature, di bawah 40 (tahun), 32, 35 oke lah yang penting dia sudah jadi."

Lebih lanjut, Anindita Hidayat mengaku suka dengan pria pekerja keras. Selama ini, wanita 24 tahun ini pun mengaku belum pernah didekati oleh artis atau pun atlet.

"Gue suka cowok yang kerjaan banget apa pun itu. Bukan atlet, karena gue memang nggak pernah dekat. Businessman sih," pungkas Anindita. "Pemain musik atau anak band juga nggak ketemu gitu lho."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait