'Summer Vacation' Tersangkut Isu Plagiat Game Jepang, PD Na Young Suk Banjir Cibiran
Naver
TV

Tim produksi sudah menyatakan permintaan maaf serta berjanji akan merenovasi pintu dan jendela rumah bergaya Jepang untuk meminimalisir rasa tidak nyaman pemirsa.

WowKeren - "Summer Vacation" baru-baru ini tersangkut isu plagiat. Program yang menampilkan oleh Jung Yu Mi dan Choi Woo Shik ini dianggap mencotek video game Jepang. Ditambah lagi, "Summer Vacation" juga menunjukkan rumah yang mirip dengan arsitektur negeri Sakura.

Isu plagiat ini langsung ditanggapi oleh pihak "Summer Vacation". Tim produksi menyatakan permintaan maaf serta berjanji akan merenovasi pintu dan jendela rumah bergaya Jepang untuk meminimalisir rasa tidak nyaman pemirsa.

Isu plagiat "Summer Vacation" ini sendiri menjadi buah bibir netizen Korea Selatan. Namun, banyak netizen yang mencibir PD Na Young Suk kini sudah kehilangan sentuhannya sehingga variety show garapannya jadi membosankan.

"'Youn's Kitchen' = 'Kang's Kitchen' = 'Three Meals a Day' = 'Santiago'. Mereka semua sama. Aku tidak lagi ingin melihat PD ini di industri penyiaran. Kupikir dia harus istirahat dan pergi berlibur untuk mencari inspirasi baru. Dia sudah sampai ke dasar."


"Variety show dengan gaya ini membutuhkan pemain baru atau rumah gaya tradisional Hanok. Variety show ini hanya terasa tidak terencana. Mengapa kita para penonton harus menyaksikan selebriti duduk bercanda satu sama lain? Tak satu pun dari makanan mereka terlihat enak, mereka menyia-nyiakan semua ikan segar. Kalian memiliki dua anggota pemain kurus, tidak ada yang cukup cerdas untuk membawa apa pun, apa ini?"

"Selain itu, acara ini membosankan."

"PD Na menggunakan orang yang sama dalam varietynya, berulang-ulang. Tidak bisakah kita membatasi orang hanya dengan 'Three Meals a Day' atau 'Youn's Kitchen'? Tidak ada yang segar tentang konten ini ketika itu adalah orang yang sama berulang-ulang, itu membosankan."

"Aku bahkan tidak mengerti apa gunanya variety show di saat seperti ini? Anak-anak hanya mendapatkan 10-15 hari liburan musim panas dan semua orang menyadari aturan jarak sosial yang berlaku. Apa gunanya variety show tentang sekelompok orang yang tidak melakukan apa-apa yang produktif? Tak satu pun dari anggota pemeran adalah tipe yang mengeluarkan energi positif, set itu terlihat diatur dengan buruk. Itu benar-benar menjijikkan menonton mereka sarapan tomat dan prem yang dilumuri minyak zaitun. Bahkan buku harian ditulis dengan sangat buruk."

"Bagaimana acara ini berbeda dari 'Three Meals a Day'? PD mulai membosankan sekarang."

"Seolah-olah mereka tidak tahu. Siapa pun yang memainkan permainan atau menontonnya di YouTube akan melihat bahwa itu adalah plagiarisme. Aku bisa memahami getarannya menjadi serupa tetapi semuanya sama dengan pekerjaan rumah dan menulis entri buku harian setiap hari."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts