Mbak You Ramal Nasib Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo, Bakal Berjodoh?
Instagram/mbakyou17/bilsky16
Selebriti

Belum lama ini, Mbak You menerawang masa depan hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo. Apalagi Billy dan Amanda semakin go public menunjukkan kemesraan mereka.

WowKeren - Billy Syahputra kini sedang dekat dengan aktris cantik Amanda Manopo. Bahkan Billy sudah tak malu lagi menunjukkan kemesraannya dengan mantan kekasih Christ Laurent tersebut di media sosial.

Kendati begitu, masih banyak orang yang meragukan Billy dan Amanda berpacaran, sehingga menduga hubungan keduanya settingan belaka. Paranormal Mbak You pun memaparkan hasil penerawangannya tentang kelanjutan hubungan Billy dan Amanda.

Menurut Mbak You, Billy dan Amanda sepakat untuk menjalin kedekatan sebagai gimmick agar melambungkan nama keduanya. Pasalnya Billy dan Amanda sama-sama diuntungkan jika sering dikabarkan menjalin hubungan.

"Dari awal bertemu memang ada komitmen, 'Ayo buat konten yuk, ayo buat seperti ini' untuk pekerjaan. Anak muda maklum, muda single, sah-sah saja, mereka buat gimmick apa pun, buat settingan apa pun, sah," ungkap Mbak You dalam kanal YouTube miliknya pada Sabtu (18/7). "Karena belum ada hal yang membuat satu sama lain rugi dan memberi keuntungan satu sama lain, memberi dorongan untuk membuat cerita seakan mereka mempunyai hubungan."


Kendati begitu, Mbak tak menepis bahwa Billy memang tertarik kepada sosok Amanda yang cantik dan menyenangkan. Mantan kekasih Hilda Vitria tersebut diramal Mbak You bisa saja serius dengan Amanda suatu hari nanti.

"Tapi sebagai laki-laki, bohong lah enggak ada rasa kagum dengan seorang Amanda yang cantik, wong Amanda orangnya asyik," sambung Mbak You. "Dan emang masih gimmick, dan waktu itu saya terawang mereka masih biasa-biasa saja belum ada hal yang lebih."

Saat ditanya tentang kemungkinan Billy dan Amanda berjodoh, Mbak You kembali menegaskan bahwa keduanya tak akan bisa jadi pasangan hidup. Pasalnya Billy dan Amanda akan menghadapi berbagai macam halangan.

"Ya masih menjajaki, karena begitu banyak rintangan di depan mereka. Itu pun Billy belum bisa menemukan pelabuhan terakhir, itu belum bisa," jelas Mbak You. "Karena ini memang belum jodohnya Billy, seorang Amanda ini. Tapi kalau jadi sahabat, menjadi akrab atau sekadar teman atau pacaran pun bisa, tapi bukan untuk jadi pasangan seumur hidup."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru