Justin Timberlake dan Jessica Biel Diam-Diam Sambut Kelahiran Anak Kedua
Getty Images
Selebriti

Semenjak merebaknya pandemi virus corona dan pemberlakukan lockdown di wilayah Amerika sejak Maret lalu, keluarga Jessica Biel dan Justin Timberlake memang tidak banyak terlihat di publik.

WowKeren - Kebahagiaan sedang menyelimuti pasangan selebriti papan atas Hollywood, Justin Timberlake dan Jessica Biel. Pasalnya, diam-diam pasangan ini dikabarkan baru saja dianugerahi anak kedua.

Dilansir Marie Claire pada Senin (20/7), diam-diam Jessica Biel dan Justin Timberlake telah menyambut kelahiran anak ke-2 mereka pada pekan lalu. Seperti anak pertama yang lahir pada 2015, buah hati Jessica dan Justin kali ini juga berjenis kelamin laki-laki.

Kehamilan kedua Jessica Biel ini memang cukup dirahasiakan dari publik. Terlebih lagi, semenjak merebaknya pandemi virus corona (COVID-19) dan pemberlakukan lockdown di wilayah Amerika sejak Maret lalu, keluarga Jessica Biel dan Justin Timberlake tidak banyak terlihat di publik.


Justin dan Jessica diperkirakan banyak menghabiskan waktu bersama anak sulung mereka, Silas, yang baru berusia 5 tahun di kediaman mereka di Big Sky, Montana. Oleh karena itu, sama sekali tak ada bocoran bahwa Jessica tengah hamil anak kedua.

Di media sosial pun, Justin dan Jessica tak banyak mengumbar informasi tentang keluarga mereka. Baik Justin ataupun Jessica juga lebih suka memakai platform media sosial mereka untuk isu-isu sosial, misalnya Black Lives Matter hingga isu kasus Breonna Taylor.

Bahkan dalam beberapa unggahan terakhir di Instagram, Jessica masih terlihat memiliki tubuh ramping, seakan tak menunjukkan bahwa ia tengah hamil anak keduanya dengan Justin. Bahkan hingga kini, baik Justin maupun Jessica juga masih memilih untuk tutup mulut dan tak memberikan konfirmasi soal kelahiran anak kedua mereka.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait