Disebut Sad Boy Karena Ditinggal Dinda Hauw, Rizky Billar Cari Calon Istri Bisa Masak Mie Instan
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar ramai dikasihani banyak warganet karena telah ditinggal Dinda Hauw menikah dengan Rey Mbayang. Lantas Rizky buka suara untuk membantah tudingan tersebut.

WowKeren - Rizky Billar ramai dianggap sebagai sad boy karena ditinggal nikah Dinda Hauw. Seperti diketahui, Dinda yang belakangan diisiukan dekat dengan Rizky malah menikah dengan Rey Mbayang.

Tak heran bila kemudian banyak netizen hingga rekan artis yang menggoda Rizky untuk segera melepas masa lajang menyusul Dinda dan Rey, termasuk Natasha Wilona dan Gabriella Larasati. Namun, Rizky menepis kabar tersebut dan mengaku turut bahagia dengan pernikahan Dinda dan Rey.

Hal itu terungkap dalam kanal YouTube Wilona. Semula Gabriella menyamar sebagai sosok Juminten bermaksud untuk mengajak Rizky taaruf lewat sambungan telepon. Menanggapi hal tersebut, Rizky lantas membeberkan kriteria calon istri idamannya.

“Istri idaman yang saya cari? Kalau ditanya istri idaman sih penginnya yang nyaman buat saya, nyambung ngobrol sama saya. Bisa bikin kopi, bisa bikin indomie," kata Rizky Billar mengutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube Natasha Wilona yang diunggah pada Minggu (19/7). "Kalau kamu bisa bikin mie, ntar saya bisa rencana mau buat warkop kamu bisa buat jajan."


Lebih lanjut, Rizky kemudian seakan menyinggung soal keviralan Dinda yang mengaku tak bisa memasak mie instan di malam pertama setelah menikah dengan Rey. Lantas di depan Wilona, Rizky mengaku belum siap menjalani taaruf dengan siapapun itu.

Di sisi lain, Rizky juga sempat mengunggah konten halu saat Kylie Jenner memasak mie instan. Bagaimana tidak, dalam salah satu unggahannya di Instagram Rizky mengaku menjadi kekasih Kendall Jenner, adik Kylie.

Jadi ini berawal dari gua liat story ipar gua si @kyliejenner yg dimasakin mie ama kakanya (slide 2). Trus karna abis liat story dia gua kepengen juga nge-mie dong..," tulis Rizky sebagai keterangan pada foto postingannya. "Mana siang2 lagi ya kan.. Dan langsung minta dibikinin juga dong ama bokin gua @kendalljenner . Emang kamu paling pinter deh bikin mie instan beb @kendalljenner . Abis ini kita buka usaha warkop ya sayang.”

Tak ayal, postingan Rizky tersebut langsung diserbu netizen dengan beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, banyak netter yang akhirnya ramai menyebut Rizky sedang halu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru