Seo Ji Hye Blak-Blakan Soal Tipe Pria Idaman
Naver
Selebriti

Seo Ji Hye sendiri untuk pertama kalinya menjadi pemeran utama wanita lewat 'Dinner Mate'. Aktris kelahiran tahun 1984 itu sebelumnya membintangi drama hits 'Crash Landing On You'.

WowKeren - Seo Ji Hye belum lama ini merampungkan drama "Dinner Mate". Aktris kelahiran tahun 1984 itu pun menjalani sesi wawancara membicarakan berbagai pengalaman menarik membintangi drama MBC tersebut.

Menariknya dalam wawancara itu, Seo Ji Hye mengaku ingin menjalin hubungan percintaan sesungguhnya tidak hanya di drama saja. Bintang drama "Black Knight: The Man Who Guards Me" itu juga blak-blakan membahas soal tipe pria idamannya.

"Aku ingin bertemu (berkencan) dengan cowok sekarang. Aku dulu berpikir bahwa perlu bertemu dengan seorang pria yang tampan atau yang memiliki tinggi tertentu. Bukannya aku belum pernah menjalin hubungan tetapi di masa lalu, aku berusaha keras untuk menunjukkan kepadaku sisi cantik," ungkap Seo Ji Hye.

"Akhir-akhir ini, aku bertanya-tanya apakah ada seorang pria yang bisa menerima sisi 'jelek' ku juga. Pada akhirnya, seorang pria yang benar-benar mengerti aku adalah yang terbaik. Aku ingin menikah dengan pria seperti itu, pria yang bisa mencintai aku apa adanya, bukan hanya sisi cantik yang aku perlihatkan di TV dan orang yang bisa memahami kelemahanku," sambung Seo Ji Hye.


"Kupikir selalu terlihat bagus dan elegan tidak penting. Ketika di rumah, aku hampir tidak pernah menggunakan riasan. Kecuali harus pergi keluar, aku tidak menggunakan. Sejak masih muda, aku selalu dirias oleh penata rias dan aku bahkan tidak bisa menggambar alis dengan benar," imbuh Seo Ji Hye.

Seo Ji Hye sendiri untuk pertama kalinya menjadi pemeran utama wanita lewat "Dinner Mate". Aktris yang kerap dibilang kembaran Irene Red Velvet itu sebelumnya membintangi drama hits "Crash Landing On You".

Lewat "Crash Landing On You", Seo Ji Hye berhasil meraih penghargaan Icon Award di BaekSang Arts Awards ke-56 (tahun 2020). Hingga kini, belum ada laporan soal proyek drama atau bahkan film yang akan dibintangi sang aktris cantik.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait