Pasca Bercerai Dengan Sandy Tumiwa, Vivie Paris Lahirkan Anak Dari Suami Bule Afrika
Instagram
Selebriti

Mantan istri Sandy Tumiwa, Vivie Paris belum lama ini melahirkan anak ketiganya. Vivie lantas buka suara terkait kabar tersebut dan mengungkapkan siapa ayah dari anak yang baru ia lahirkan itu.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya pasca bercerai dengan Sandy Tumiwa, Roihanah Azizah Fithry Octavia alias Vivie Paris malah dikabarkan baru saja melahirkan anak ketiganya. Lantas beredarnya kabar tersebut juga sudah dibenarkan oleh Vivie.

Mengutip dari Detik.com, Vivie mengucapkan rasa syukur karena bayinya yang lahir secara prematur bisa tetap selamat. Ia juga menyebut bahwa sebenarnya ini merupakan putra keempatnya.

"Kalau saya sih alhamdulillah anak ketiga," ujar Vivi Paris saat ditemui di apartemennya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/5). "Sebenarnya sih 4 ya, cuma kan yang pertama sudah nggak ada. Jadi ini anak ketiga buat saya."

Diketahui bahwa Vivie melahirkan pada Sabtu (18/7) di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta. Vivie melahirkan sang buah hati secara normal pada pagi hari sekitar pukul 08.00 WIB.

"Alhamdulillah lahir dengan normal tepatnya itu pada hari Sabtu jam 8 pagi. Jadi sih memang aku merasakan kontraksi di saat kehamilan 8 bulanlah," papar Vivie. "Jadi sebenarnya belum waktunyalah masih 35 minggu, tapi alhamdulillah dengan doa-doa teman semua, kerabat keluarga dan suami, persalinannya dilancarkan oleh Allah. Anaknya pun sehat alhamdulillah."


Vivie lantas mengungkapkan nama dari bayi perempuannya tersebut. Sang buah hati yang lahir lahir dengan berat 2,6 kg dan panjang 48 cm itu diberi nama Dis Ritaj Jannatella.

"Kalau nama itu gabungan dari marga suami, orang luar juga ada marga juga keluarga besar," ujar Vivie. "Jadi mertua juga ngasih, keluarga besar juga ngasih, jadi saya juga ngasih, jadi namanya Dis Ritaj Jannatella. Dis ngambil dari marga, keluarga besar suami."

Saat ditanya siapa suaminya, Vivie Paris ternyata menikah dengan orang Algeria, negara di Afrika Utara. Pria tersebut bernama Dis Alex. Vivie lantas memebeberkan alasan merahasiakan pernikahannya tersebut pada publik.

"Tapi rekan-rekan keluarga, teman dekat, atau teman-teman media sebenarnya mengetahui," pungkas Vivie. "Tapi saya tidak mem-publish pada saat itu. Karena untuk menghargai privasi saya dan perasaan Mas Sandy juga. Kecuali Sandy sudah keluar dari Rutan, sudah bebas, mungkin saya nggak ada beban itu. Ya makanya saya untuk menghargai keluarga Mas Sandy juga."

"Sama yang baru ini kan warga asing, bukan orang sini. Tepatnya orang Aljazair. Namanya saya manggilnya Alex," pungkas Vivie.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru