Nana Girang Banget Dapat Hadiah Ini dari So Ji Sub
Selebriti

Minggu (19/7), Nana mengunggah foto-fotonya yang sedang berpose di depan truk kopi kiriman So Ji Sub di mana ia memegang gelas minuman sambil menunjukkan berbagai pose.

WowKeren - Nana saat ini sedang disibukkan dengan syuting drama terbarunya. Aktris yang memulai karirnya sebagai personel girl grup After School itu baru-baru ini dengan girang memamerkan hadiah yang dikirimkan So Ji Sub.

Rupanya, So Ji Sub mengirimkan sebuah truk kopi ke lokasi syuting "Into the Ring", drama yang dibintangi Nana. Lewat postingan-postingannya di Instagram, Nana memamerkan foto-foto truk kopi kiriman So Ji Sub ini.

Minggu (19/7), Nana mengunggah foto-fotonya yang sedang berpose di depan truk kopi kiriman So Ji Sub di mana ia memegang gelas minuman sambil menunjukkan berbagai pose. Dalam caption postingannya, Nana menulis, "Terima kasih, So Ji Sub sunbaenim!" bersama tagar "Confession", "SoJiSub" dan "DiLokasiSyuting'IntotheRing'".


Belum cukup, Nana juga membagikan video imut dirinya saat berlarian mengitari truk kopi kiriman So Ji Sub dengan ekspresi gembira. "Ini sangat menyenangkan! So Ji Sub sunbaenim memang yang terbaik!"

"Confession" adalah judul film thriller misteri tentang tersangka pembunuhan dan pengacaranya ketika mereka mengungkap kebenaran di balik pembunuhan itu. So Ji Sub dan Nana beradu akting di film yang syutingnya dimulai pada Desember 2019 ini.

Sementara itu April lalu, So Ji Sub mengumumkan pernikahannya dengan Jo Eun Jung. Ia juga akan tampil dalam film fiksi ilmiah garapan sutradara Choi Dong Hoon bersama Yeom Jung Ah, Kim Woo Bin, Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri dan banyak lagi.

Nana saat ini sedang syuting drama KBS "Into the Ring," di mana ia memerankan wanita muda bersemangat yang memutuskan untuk mencalonkan diri untuk jabatan lokal setelah dikeluarkan dari setiap pekerjaan. Di sana, dengan bantuan seorang pegawai negeri sipil (diperankan oleh Park Sung Hoon), ia memecahkan masalah, menangani keluhan dan bahkan menemukan cinta.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait