Foto Resmi Pertama Taeyong dan Mark NCT sebagai Trainee Bikin Takjub Saking Cakepnya
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat foto-foto profil Taeyong dan Mark yang diambil usai dua idol berbakat itu bergabung dengan SM Entertainment sebagai trainee.

WowKeren - Taeyong dan Mark Lee yang kini menjadi member NCT sama-sama diperkenalkan SM Entertainment lewat tim/proyek pra-debut SMRookies pada Desember 2013. Baru-baru ini, foto resmi pertama mereka menjadi topik bahasan.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat foto-foto profil Taeyong dan Mark yang diambil usai keduanya bergabung dengan SM Entertainment sebagai trainee. Saat itu, dua idol berbakat tersebut masing-masing masih berusia 17 dan 13 tahun.

Foto Resmi Pertama Taeyong dan Mark NCT sebagai Trainee Bikin Takjub Saking Cakepnya

Source: Pann

Postingan tersebut juga memuat foto-foto pra-debut Mark sebelum ia bergabung dengan SM Entertainment. Pada foto-foto tersebut, penyanyi kelahiran 1999 itu terlihat imut dengan wajah bundar dan hidung kecil menggemaskan.


Foto-foto pra-debut Taeyong dan Mark ini pun menjadi perhatian serta menuai cukup banyak komentar dari para netizen. Mereka kompak dibuat gemas terutama dengan foto-foto Mark, serta kagum melihat wajah ganteng Taeyong.

Foto Resmi Pertama Taeyong dan Mark NCT sebagai Trainee Bikin Takjub Saking Cakepnya

Source: Pann

"Lee Mark, hehehe imut sekali hehehe. Dan visual Taeyong benar-benar gila," komentar netizen. "Aku penasaran apa yang ada di pikiran orang yang menawari Taeyong bergabung. Kalau aku pasti sudah gemetaran dan gugup," kata netizen lainnya.

"Whoa, Taeyong kelihatan sangat tampan dan Mark masih seperti baby... Bagaimana bisa dia masih 14 tahun (hitungan Korea) di foto-foto itu?" ujar netizen. "Rap line kita memang berharga," komentar lainnya. "Ah, Mark benar-benar imut. Nenek ini menangis... Dan Taeyong-ah, kau sangat tampan," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru