Bikin Ngakak, 'Amazing Saturday' Tanpa Sengaja Umumkan 'Member Rahasia' EXO
TV

Tim produksi 'Amazing Saturday' secara tidak terduga memperkenalkan 'member rahasia' EXO di Instagram. Penasaran siapa itu? Intip potretnya berikut ini.

WowKeren - Episode mendatang "Amazing Saturday" akan menghadirkan tiga member EXO sebagai bintang tamu. Mereka adalah Chanyeol, Baekhyun dan Kai. Karena itulah tim produksi mulai menggencarkan promosi, salah satunya adalah dengan merilis foto behind the scene mereka di Instagram.

Tim produksi mulai dengan mengunggah foto individu Chanyeol yang tampak keren saat menggunakan kemeja putih yang dipadukan dengan jas berwarna abu-abu. Kostum Chanyeol ini serupa dengan yang dikenakannya dalam MV "Growl". Di bagian caption mereka menuliskan, "Minggu ini EXO 11111".

Setelah Chanyeol, mereka mengunggah foto Baekhyun yang berusaha menyembunyikan kelucuannya di balik pakaian badas. Kostum ini sama dengan yang dikenakannya dalam MV lagu "Obsession". Serupa dengan caption pertama, di foto Baekhyun tim produksi menuliskan "Minggu ini EXO 22222".

Unggahan berikutnya menampilkan foto seksi Kai yang hanya mengenakan jas berwarna merah yang membuat bagian dadanya cukup terekspos. Ini adalah kostum khas Kai dari lagu "Love Shot". Sedangkan caption yang disertakan juga serupa dengan sebelumnya yakni "Minggu ini EXO 33333".

Bikin Ngakak, \'Amazing Saturday\' Tanpa Sengaja Umumkan \'Member Rahasia\' EXO

Instagram


Mereka kemudian memperkenalkan anggota berikutnya dengan menuliskan "Minggu ini EXO 44444". Namun dengan cepat menambahkan tulisan "Oh benar, dia bukan EXO hehe aku bingung".

Foto terakhir itu sendiri menampilkan komedian Moon Se Yoon yang berpakaian seperti Sehun. Di mana ia mengenakan pakaian tanpa lengan berwarna putih sambil mengikatkan slayer di leher. Gaya berpakaiannya ini serupa dengan yang dikenakan Sehun di masa lalu. Selain itu, penyebutan nama mereka juga akan serupa jika huruf Y dari Moon Se Yoon diganti dengan H menjadi Moon Se Hoon.

Bikin Ngakak, \'Amazing Saturday\' Tanpa Sengaja Umumkan \'Member Rahasia\' EXO

Instagram

Setelah foto-foto tersebut dirilis, netter dan penggemar langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang dibuat ngakak atau tertawa dengan postingan staf "Amazing Saturday" tersebut.

"Siapa adminnya kekekeke. Ya Tuhan ini lucu sekali," tulis seorang netter. "Moon Se Hoony kekeke," imbuh netter yang lain. "Maksudku, postingan terakhir dengan Moon Se Hoon dalam makeup yang sangat lucu kekeke," sahut netter yang lain. "Apakah ini era 'Wolf'? Dia berpakaian seperti Sehunnie," timpal netter yang lain. "Haha bergaya Sehun," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Amazing Saturday" episode EXO ini akan tayang pada Sabtu (25/7) mendatang. Jika kalian sudah tak sabar menyaksikan penampilan Chanyeol, Baekhyun dan Kai dalam program ini, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait