Sifat Asli Baim Wong Dibongkar Mbak You: Temperamental dan Harus Waspada dengan Orang Terdekat
Instagram/mbakyou17/baimwong
Selebriti

Mbak You mencoba menerawang soal sifat seorang Baim Wong yang ternyata punya sifat temperamental dan agak aneh. Mbak You pun mengungkap bahwa Baim harus lebih waspada dengan orang terdekat.

WowKeren - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Baim Wong sukses mencuri perhatian para netizen. Pasalnya, hubungan yang awalnya adem ayem mulai terusik ketika Nikita mulai menyindir dan membongkar aib dari Baim terkait perlakuannya kepada salah satu mantan pegawai. Terlihat cukup acuh dengan masalah tersebut, sifat asli Baim Wong pun coba dibaca oleh peramal kondang, Mbak You.

Melalui salah satu video terbaru di channel YouTube miliknya, Mbak You mencoba membongkar sifat dan karakter dari suami Paula Verhoeven tersebut. Mbak You pertama-tama memberikan statement bahwa ia mencoba membaca sifat Baim secara pribadi, bukan sebagai seorang artis.

"Kalau saya pribadi, ini saya tidak bicara dia seorang artis atau siapapun ya, sebagai sosok seorang pribadi Baim Wong, kalau menurut saya dia temperamennya dia agak naik turun, emosinya dia naik turunnya kelihatan," ungkap Mbak You dalam video yang diunggah pada Senin (20/7). "Dan kalau dia udah percaya satu orang, itu terus yang dia percayai, walaupun orang terdekat pun akan menjatuhkan dia, dia baru sadar."


Menurut terawangan Mbak You, Baim memiliki sifat temperamental sehingga emosinya sering tidak stabil. Baim juga memiliki kecenderungan untuk percaya berlebihan kepada orang terdekatnya. Menurut Mbak You, hal tersebut patut untuk diwaspadai. Karena banyak orang terdekat dan terpercaya yang bisa saja malah akan menjatuhkan.

"Dia (Baim) kalau udah percaya satu orang ya orang itu yang dia percaya," lanjut Mbak You. "Walaupun kadang-kadang itu tadi, kita itu dihancurkan atau ditusuk dari belakang dari orang-orang yang terdekat sendiri."

Menurut Mbak You Baim termasuk orang yang agak aneh. Baim memiliki jalannya sendiri yang kadang sulit untuk diterima orang lain. Meski begitu, Mbak You juga mengungkap bahwa sebagai seorang artis, Baim merupakan pribadi sederhana yang tidak neko-neko.

"Baim Wong itu termasuk orang yang agak aneh menurut saya. Anehnya dalam arti, nggak gampang diikuti jalurnya, diikuti salah nggak diikuti salah," pungkas Mbak You. "Mungkin bersifat agak pecicilan juga, banyak gerak, kadang menempatkan di posisi mana salah penempatan. tapi di satu sisi pribadinya nggak neko-neko."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts