Leeteuk Super Junior Pamerkan Hadiah Ultah dari Keluarga J-Hope BTS
Selebriti

Leeteuk kembali membagikan foto-foto di akun Instagram @xxteeukxx miliknya. Foto-foto tersebut menampilkan dua bingkisan yang rupanya diberikan oleh keluarga J-Hope untuknya.

WowKeren - Leeteuk Super Junior sebelumnya pernah mengungkapkan kalau dirinya dekat dengan J-Hope BTS (Bangtan Boys) dan keluarganya. Penyanyi kelahiran 1983 itu bahkan mendapat hadiah ulang tahun dari keluarga pelantun "ON" itu.

Pada 1 Juli lalu, Leeteuk merayakan ulang tahunnya yang ke-37 (38 tahun menurut hitungan Korea). Momen spesial ini tentunya tak dilewatkan oleh para penggemar, yang merayakannya lewat tagar di media sosial serta ucapan-ucapan selamat di billboard.

Beberapa hari setelah dirinya berulang tahun, Leeteuk menunjukkan berbagai hadiah yang diterimanya di ultah ke-37 ini. Pada foto-foto unggahan pelantun "Lo Siento" itu, tampak kue ulang tahun serta buket bunga.


Kemudian pada Senin (20/7), Leeteuk kembali membagikan foto-foto di akun Instagram @xxteeukxx miliknya. Foto-foto tersebut menampilkan dua bingkisan yang rupanya diberikan oleh keluarga J-Hope.

Pada caption postingan ini, Leeteuk mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemilik nama asli Jung Hoseok itu dan keluarganya. "Hoseok-ah...! Ibu Hoseok...! Terima kasih!" tulisnya.

Ini bukan pertama kalinya keluarga J-Hope memberikan hadiah untuk Leeteuk. Sebelumnya pada Desember 2019, leader Super Junior itu mendapat kiriman kimchi dan Maret lalu, J-Hope memberinya album "Map of the Soul: 7" bertanda tangan.

Sementara itu, Leeteuk dan keluarga J-Hope tinggal di gedung apartemen yang sama. Pemilik nama asli Park Jungsoo itu pernah mengungkapkan bahwa ayah J-Hope secara pribadi mendatanginya saat mandi di sauna. Ia memulai persahabatan dengan ayah J-Hope dan segera dikenalkan dengan anggota keluarga lainnya setelah mengetahui bahwa bertetangga.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait