Selebgram Keanu Mendadak Bahas Uang Rp 20 Ribu Begitu Penting, Sindir Telak Aurel Hermansyah?
Instagram
Selebriti

Keanu memberi nasihat bahwa uang Rp 20 ribu dapat digunakan untuk banyak hal dan tak boleh disepelehkan. Pernyataan selebgram ini mendapat reaksi sinis karena diduga menyindir Aurel Hermansyah.

WowKeren - Selebgram Keanu Agl membagikan postingan menarik pada Senin (20/7). Dalam video singkat yang dibagikan di akun Instagram, Keanu membahas tentang pentingnya uang Rp 20 ribu.

Pria yang pernah berseteru dengan Lucinta Luna ini mengingatkan bahwa uang Rp 20 ribu tak bisa dipandang sebelah mata. Keanu pun meminta netizen untuk tidak menyepelekan nilai uang Rp 20 ribu yang bisa digunakan untuk membeli baju bila ditabung serta makanan.

"Jangan pada cuma-cuma aja, mentang-mentang Rp 20 ribu! 20 ribu ya 20 ribu, dapat apaan? ya dapat makan, kebeli lo makan! makan apa emang? masa nggak ngerti makanan 20 ribu?" kata Keanu dalam video. "Netizen juga jangan pada ngadi-ngadi lo, jangan banyak gayanya, 20 ribu itu lo tabung, jangan lo oper-oper. 20 ribu nih kita nabung, mulai 20 ribu, 5 hari lo kebeli baju, eh sejuta nggak jadi sejuta kalau kurang 20 ribu, jangan pada bikin nafsu aja ya."


Di keterangan videonya, Keanu kembali menegaskan pentingnya uang Rp 20 ribu. "Buat yang cuma-cuma sama 20rb. Jangan pada ngadi-ngadi nape. Jangan kenangan ajaaa lu pada simpen, duit juga saveee biar jadi orkay," tulis Keanu.

Sontak postingan Keanu langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Namun sebagian besar netizen menyayangkan pernyataan Keanu yang diduga menyindir Aurel Hermansyah. Seperti diketahui, belum lama ini pernyataan Aurel dalam InstaStory Atta Halilintar yang bingung ketika diberi kembalian Rp20 ribu mendadak viral hingga menjadi bahan perbincangan netizen.

"Halah... Bentar lagi juga colab sama si atta/aurel lama2 banyak drama juga lu nuuu," tulis akun @warga***. "Yah kok jadi nyinyir sih sama yg gak nyenggol lu," sambung akun @aini***. "Apaan si lu make nyindir2 artis, mau dibilang pansos bgt apa! Di serang emakemak genk AH aja lu baru tau rasa," kata akun @cimo***. "Yahh maen nyindir nyindiran juga pdhal orgnya kaga nyenggol lu dah nu. Diem-diem apa anak perawan. Etdahhh," komentar akun @kang***.

"Apaan sih lu nu mau pansos ya yg sebelah aja dihapus gara2 di demoo lah lu ngikut2 skrg wkwkkw..#hidupdamai nu," tulis akun @2ah***. "Oh ini nyindir aurel di story nya atta," imbuh akun @tar***. "Keanu lama2 lo jd kek netjien dah masalh aurel yg 20rb doang lo masa hrs ikt speak up nu ? Ayo nuu tunjukan kelas lo jangan gampang kegiring opini nya lamtur," kata akun @rey***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru