G-Friend Bahas Konsep di Album Baru dan Perubahan Mereka Sejak Debut
Musik

Pemotretan yang dilakukan G-Friend bersama ELLE Korea ini terinspirasi dari konsep title track baru mereka, 'Apple. Sowon dan kawan-kawan menampilkan pesona yang menarik namun terkesan berbahaya.

WowKeren - Baru-baru ini, para personel G-Friend menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah ELLE Korea seiring dengan perilisan album terbaru mereka, "Song of the Sirens". Di sini, keenam member G-Friend membicarakan perubahan konsep yang mereka usung.

Pemotretan yang dilakukan G-Friend bersama majalah ELLE Korea ini terinspirasi dari konsep title track baru mereka yang berjudul "Apple". Sowon dan kawan-kawan menampilkan pesona yang menarik namun terkesan berbahaya.

Sowon mengungkapkan pendapatnya terkait konsep baru untuk album "Song of the Sirens dengan mengatakan, "Tidak peduli penampilan seperti apa yang kami sajikan, kami ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa kami dapat membuat konsep itu alami, sama seperti cara kami mengenakan pakaian kami sendiri."


G-Friend Bahas Konsep di Album Baru dan Perubahan Mereka Sejak Debut

Source: Official ELLE Korea

Umji, yang berpartisipasi dalam pembuatan lagu untuk album baru grup tersebut bersama dengan Yuju dan Eunha, berbicara tentang bagaimana perasaannya mendengar para member menyanyikan lirik yang ditulisnya. "Benar-benar novel dan menarik untuk mendengar suara para member menyanyikan lirikku," katanya.

Di sisi lain, Yerin mengungkapkan rasa antusiasnya untuk menjalani kegiatan promosi album grup ketika dia berkata, "Aku ingin mendengar kata-katanya, 'G-Friend adalah G-Friend'."

Ketika ditanya bagaimana mereka telah berubah sejak debut mereka, SinB menjawab, "Aku telah menjadi sadar akan diriku sendiri terlebih dahulu." Eunha menambahkan, "Aku mengubah satu langkah pada satu waktu."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts