Nyinyiri Gilang Dirga yang Gagal Tes TNI, Onadio Leonardo Diskakmat Sang Istri Bikin Ngakak
Instagram/gilangdirga/bebyleonardo
Selebriti

Gilang Dirga, Onadio Leonardo dan sang istri, Beby Prisilia terlibat obrolan seru seputar cita-cita masa lalu. Onad terlihat memberikan ejekan saat Gilang menceritakan masa lalunya yang gagal masuk TNI.

WowKeren - Onadio Leonardo menjadi salah satu selebriti yang mulai ikut masuk ke dunia YouTube Tanah Air. Baru-baru ini, Onadio dan sang istri, Beby Prisilia mengundang Gilang Dirga untuk mengisi konten YouTube miliknya. Pada kesempatan itu, Onadio pun membahas sejumlah hal mengenai kehidupan dan karier Gilang Dirga.

Salah satunya mengenai cita-cita masa lalu Gilang Dirga. Menjadi seorang entertainer yang selalu terkenal suka melucu, Gilang ternyata pernah memiliki cita-cita untuk menjadi seorang TNI (Tentara Nasional Indonesia). Bahkan Gilang mengaku sudah sempat mengikuti tes masuk awal untuk menjadi TNI.

"Pas SMA gue pindah cita-cita gue jadi TNI. Gue sempet tes gue Nad, tapi ya nggak lolos lah. Haduh gue nggak ngerti deh," ungkap Gilang Dirga dalam video yang diunggah pada Senin (20/7). "Emang bukan jalannya berarti ke sana."

Gilang kemudian juga menjelaskan bahwa orantuanya adalah tipe yang akan selalu berusaha mendukung pilihan sang anak. Gilang menjelaskan bahwa orangtuanya selalu berusaha membimbingnya untuk meraih cita-cita yang ia inginkan.

"Orangtua gue ngebebasin sih. Yang penting jalurnya bener aja, kayak gitu. Jadi misalnya gue 'lo mau jadi apa' 'begini', diarahin sama orangtua," jelas Gilang Dirga. "Kalau lo mau ke sini, begini ya langkah-langkahnya."


Setelah mendapat pengakuan dari Gilang yang gagal menjalani tes masuk TNI, Onad pun kembali mengajukan pertanyaan. Onad pun membumbui pertanyaannya itu dengan sedikit candaan.

"Berarti TNI gagal, semenjak itu lo ngapain," tanya Onadio Leonardo. "Jadi bandar."

Tentu saja Gilang langsung menampik ucapan Onad. Gilang merasa bahwa perkiraan Onad tersebut seperti surga dan neraka.

"Nggak lah, jauh banget," ujar Gilang Dirga. "Kayak surga neraka banget ya."

Menambahi ucapan Gilang Dirga, istri Onad, Beby Prisilia juga ikut berkomentar. Beby malah menyindir sang suami hingga membuat beberapa orang yang ada di situ tak kuasa menahan tawa mereka.

"Nggak semua orang kayak lo Nad," pungkas Beby.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait