Irma Darmawangsa Pamer Badan Berotot, Fakta Sebenarnya Bikin Rekan Artis Ngakak
Instagram/irmadarmawangsa
Selebriti

Irma Darmawangsa tiba-tiba saja memamerkan salah satu bagian badannya yang berotot. Namun fakta yang sebenarnya malah membuat rekan artis tertawa sekaligus takjub.

WowKeren - Pedangdut Irma Darmawangsa baru-baru ini berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbaru di laman Instagram pribadinya. Bagaimana tidak, kekasih Irfan Sbaztian ini mendadak memamerkan bentuk lengannya yang berotot.

Hal itu ditunjukkan Irma dengan postingan video yang memperlihatkan bentuk tubuh Irma yang semula ramping kini berubah menjadi kekar. Bahkan kedua tangan Irma menunjukkan otot-otot yang terlihat begitu jelas.

Mengiringi unggahannya, Irma menjelaskan bahwa bentuk lengannya yang berotot tersebut ia dapatkan karena selama ini rajin berolahraga. "Gak Sia- Sia Gue Olahraga keras nih guys," tulis Irma sebagai keterangan pada video postingannya.


Namun ternyata, bentuk badan Irma yang kekar dan berotot bukan lah tubuhnya sendiri, melainkan ada sosok Irfan yang berdiri di belakangnya. Irma meletakkan kedua tangannya di belakang sedangkan tangan berotot dalam video yang ditampilkan adalah kedua tangan Irfan.

Hal itu terungkap saat irfa mulai menggeser tubuhnya ke samping Irma. Tak ayal, postingan video tersebut langsung em,nuai beragam tanggapan dari warganet.

Irma Darmawangsa Pamer Badan Berotot, Fakta Sebenarnya Bikin Rekan Artis Ngakak

Instagram

Menilik dari kolom komentar, banyak netizen hingga rekan artis yang mengaku tertipu dengan video yang dibuat Irma tersebut. Meski begitu, mereka mengaku terhibur hingga tertawa melihat tingkah Irma dan Irfan.

"Hihiiiii hampir menyakini ituuuuhhhhh," komentar Cupi Cupita. "Jek ah. Udah mau bangga loh gue," sahut Indra Herlambang. "Hahahahaa gw ngakak. td gw bingung kok bisa si. pake aplikasi ?" timpal Kiki Farrel. "Bole bole bole," sahut Selvy Kitty dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait