Bakal Hiatus, Agensi Umumkan Seungkwan Seventeen Jalani Operasi Setelah Cidera Pergelangan Kaki
Musik

Seventeen saat ini diketahui sedang dalam masa promosi untuk lagu comeback mereka yang bertajuk 'Left & Right'. Namun, baru-baru ini penggemar mendapat berita kurang menyenangkan dari salah satu membernya, Seungkwan.

WowKeren - Seventeen (II) saat ini diketahui sedang dalam masa promosi untuk lagu comeback mereka yang bertajuk "Left & Right". Namun, baru-baru ini penggemar dikejutkan dengan berita kurang menyenangkan dari salah satu membernya yakni Seungkwan.

Pada hari ini, Selasa (21/7), Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi Seventeen mengumumkan bahwa Seungkwan akan menjalani hiatus dari segala kegiatan grup. Bukan tanpa alasan, pihak agensi mengungkapkan bahwa vokalis tersebut akan beristirahat dari promosi karena cedera pergelangan kaki. Berikut pernyataan lengkap dari agensi:

"Halo. Ini adalah Pledis Entertainment. Kami merilis pengumuman tentang cedera anggota Seventeen, Seungkwan. Baru-baru ini, Seungkwan cedera pergelangan kakinya saat berlatih koreografi, dan ia segera mengunjungi rumah sakit untuk menerima perawatan dan pemeriksaan terperinci.

Diagnosis pasti yang diterimanya adalah "ligamen pergelangan kaki kiri pecah". Dan karena pendapat dokter bahwa operasi tidak dapat dihindari dalam kasus ini, ia menjalani operasi Sabtu lalu.


Saat ini, Seungkwan memfokuskan pada pemulihan dan menemukan stabilitas setelah pembedahannya. Dia akan beristirahat sejenak untuk fokus pada pemulihan dan pengelolaan kesehatannya.

Karena itu, kami akan melakukan yang terbaik untuk perawatan dan rehabilitasi Seungkwan untuk pemulihan totalnya. Mulai hari ini, kami akan menghentikan sementara aktivitas Seungkwan untuk melindungi artis kami. Jadi kami meminta pengertian kalian terlebih dahulu sehingga ia dapat fokus hanya pada kesembuhannya.

Selanjutnya, sampai kesehatan Seungkwan pulih, Seventeen akan terus melaksanakan promosi yang direncanakan untuk sementara waktu sebagai 12 anggota. Kami dengan tulus meminta maaf karena membuat penggemar khawatir dengan menyampaikan berita mendadak ini.

Kami akan memikirkan kesehatan artis kami sebagai prioritas pertama kami. Dan kami akan melakukan yang terbaik agar Seungkwan dapat menyapa penggemar setelah pulih ke keadaan sehat sesegera mungkin. Kami meminta pengertian dan dukungan penggemar. Terima kasih."

Seventeen sendiri beberapa waktu lalu meraih gelar "million seller" lewat album comeback mereka "Heng:garae". Boy grup ini sukses menjual 1.097.891 eksemplar mini album ketujuh mereka "Heng:garae" dalam waktu satu minggu. Mini album Seventeen ini kini menjadi album dengan penjualan minggu pertama tertinggi kedua pada tahun 2020.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts