Marshanda Dikecam Netter Gara-Gara Umbar Foto Kelewat Seksi
Instagram/marshanda99
Selebriti

Selain memuji cantik, netter rupanya juga menyoroti dress Marshanda yang memamerkan belahan dadanya. Cibiran dan komentar pedas pun ditujukan untuk Marshanda.

WowKeren - Nama Marshanda mendadak jadi bahan perbincangan di dunia maya. Baru-baru ini mantan istri Ben Kasyafani ini tampil dengan dandanan tak biasa.

Lewat akun Instagram miliknya, ibu satu anak ini memamerkan foto dirinya dengan busana seksi. Dalam foto tersebut, Marshanda berpose di depan cermin.

Dress berwarna peach yang dikenakannya membuat Marshanda terlihat anggun. Riasan wanita berusia 30 tahun ini semakin menampik cantik penampilannya.

Penampilan Marshanda sontak menuai sanjungan netter. Hanya dalam waktu singkat unggahan Marshanda disukai lebih dari puluhan ribu likes.

"Cha syantik nya masya allah 🌷🌷," komentar akun @mal***n_88. "Dari dulu sampai sekarang tetap cantik. ❤️," balas akun @ti***mo_. "Cantik banget😍😍," timpal akun @balan***cial.


Marshanda Foto Seksi Tuai Cibiran

Instagram

Selain memuji cantik, netter rupanya juga menyoroti dress Marshanda yang memamerkan belahan dadanya. Saat diunggah ulang oleh salah satu akun gosip, cibiran dan komentar pedas dari netter pun ditujukan untuk Marshanda.

"Makin parah ni jande..." cibir akun @ady_w***film. "Abis dr jilbab jd bgini bgt astagfirullah..prnh denger dia bilang tiap thn mau jd org yg makin baik pribadinya.tp no, tertutup pintu hidayah.malah kesian," sahut akun @lemari***dku. "Astagah ca.. umbar2 bgt skrg, ga laku y?" tambah netter lainnya.

Marshanda memulai kariernya di dunia hiburan dengan menjadi bintang iklan pada tahun 1997. Ia mendapat tawaran ketika menemani tantenya Chintya Rustam casting sebuah iklan. Sejak saat itu ia mulai membintangi sejumlah iklan.

Nama Marshanda semakin tenar saat membintangi sinetron "Bidadari" pada tahun 2000. Selain akting, ia juga juga sempat terjun di dunia tarik suara. Ia pernah menyanyikan ulang lagu "Kisah Sedih di Hari Minggu" milik penyanyi legendaris Chrisye.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru