Rayakan Ultah Jaemin NCT, Fans Siapkan Proyek Spektakuler Libatkan Satelit yang Kelilingi Bumi
Selebriti

Pada 18 Juli lalu, fanbase Tiongkok JAEMINBar mengumumkan pengadaan proyek 'Stay Gold'. Lewat proyek ini, mereka ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk Jaemin lewat cara yang tak biasa.

WowKeren - Jaemin NCT akan merayakan ulang tahunnya yang ke-20 (21 tahun menurut hitungan Korea) pada 13 Agustus mendatang. Untuk merayakan momen spesial ini, fans Tiongkok lewat fanbase JAEMINBar telah menyiapkan proyek yang spektakuler.

Pada tweet-nya yang diposting di akun Twitter mereka pada 18 Juli lalu, JAEMINBar mengumumkan pengadaan proyek "Stay Gold". Lewat proyek ini, JAEMINBar ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk pemilik nama lengkap Na Jaemin tersebut lewat cara yang tak biasa.

Gol dari proyek "Stay Gold" adalah pada hari ulang tahun Jaemin nanti, sebuah satelit dengan ucapan selamat ulang tahun untuknya akan mengorbit mengelilingi bumi selama 90 menit. Kemudian akan ada kode morse yang tampak di langit Seoul selama sekitar dua menit yang berisi pesan selamat ultah untuk Jaemin.


Rayakan Ultah Jaemin NCT, Fans Siapkan Proyek Spektakuler Libatkan Satelit yang Kelilingi Bumi

Source: Pann

Menanggapi proyek JAEMINBar tersebut, para fans pun menyambut dengan antusias, salah satunya karena ini proyek yang unik. Tak cuma fans, netizen di situs komunitas online Pann pun mengungkapkan antusiasme lewat komentar-komentar mereka.

"Jaemin punya noona-noona Junpyo (tokoh utama di serial 'Boys Before Flowers' yang diceritakan kaya-raya)," komentar netizen. "Mereka bilang nanti akan kelihatan seperti ini. Keren sekali (menyertakan foto langit dengan kode morse)," kata netizen lainnya. "NCTzen memang luar biasa. Bukankah mereka juga punya proyek besar untuk ulang tahun Taeyong?" ujar netizen.

"Kenapa kalian begitu berisik? Ini lucu sekali. Fans sangat berterima kasih pada Jaemin dan semua yang dia berikan untuk mereka, itulah kenapa mereka membalasnya dengan ini. Kenapa kalian malah tertekan dengan satelit yang mengorbit keliling dunia selama 90 menit dan kode morse yang tampak di langit selama dua menit?" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait