Caption Postingan Baru Mina Eks AOA Bikin Fans Khawatir
Selebriti

Selasa (21/7), Mina mengunggah sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut memuat foto pemilik nama lengkap Kwon Mina itu yang sedang berbaring di atas sofa.

WowKeren - Setelah mengungkapkan bahwa dirinya merupakan korban tindak perundungan atau bullying yang dilakukan Jimin, Mina memberikan update bahwa dirinya baik-baik saja dan akan berusaha kembali beraktivitas. Namun postingan baru yang diunggah mantan personel AOA itu kembali membuat fans khawatir.

Selasa (21/7), Mina mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @kvwowv miliknya. Postingan tersebut memuat foto pemilik nama lengkap Kwon Mina itu yang sedang berbaring di atas sofa.

Pada foto unggahannya, Mina yang mengenakan atasan tanpa lengan dan rok panjang tampak memandang sendu ke arah kamera. Di caption postingan, penyanyi kelahiran 1993 tersebut menulis, "Jangan percaya pada siapa pun."


Menanggapi postingan Mina ini, fans khawatir dan memberikan semangat untuknya. "Cerialah, Mina. Aku akan selalu mendukungmu," komentar netizen. "Aku akan selalu percaya padamu," ujar yang lain.

Tak cuma fans, para netizen pun turut memberikan dukungan untuk Mina. Mereka beramai-ramai menuliskan kata-kata penyemangat untuk pelantun "Good Luck" itu.

"Setiap kali aku melihatnya, pelaku menangis dan korban tidak akan tertawa kecuali dalam drama dan film. Tolong, kenyataannya adalah bahwa aku ingin pelaku menangis kesakitan dan menderita," kata netizen. "Alangkah baiknya jika kau berjalan di jalur bunga sekarang," komentar yang lain.

"Akan ada banyak hal bahagia menunggu di depanmu hingga kau tidak dapat mengingat masa-masa sulit," ujar netizen. "Aku harap akan ada lebih banyak waktu untuk orang-orang baik di sekitarmu daripada masa-masa sulit," kata netizen lainnya.

"Mina, aku+ ingin melihatmu kembali sebagai aktris sesegera mungkin... Mari kita memulai awal yang baru," ujar lainnya. "Betapa menyakitkan baginya untuk memposting di Instagram seperti itu. Aku harap Mina akan bahagia," imbuh netizen yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru