Grogi Ketemu Rossa Sampai Tanya Nomor Rekening, Yoyo Digoda Habis-habisan Oleh Anggota Padi
Instagram
Selebriti

Rossa menjadi bintang tamu dalam program acara 'Padi Reborn'. Anggota Padi pun heboh atas kedatangan Rossa dalam acara tersebut, terutama Yoyo sang mantan suami.

WowKeren - Rossa dan Yoyo Padi, diketahui merupakan mantan pasangan suami istri. Keduanya memutuskan bercerai pada tahun 2009 silam. Tak pernah terlihat bersama, baru-baru ini Rossa dan Yoyo kembali dipertemukan dalam acara "Padi Reborn".

Rossa menjadi bintang tamu kejutan dalam acar tersebut. Setelah melihat kedatangan Rossa, para anggota Padi yang lain terlihat heboh kemudian membuat Rossa dan Yoyo duduk berdampingan. Belum puas, mereka pun kemudian secara bergantian menyalami Rossa dan Yoyo sambil mengucapkan selamat seakan sedang menghadiri acara pernikahan keduanya.

Fadly Padi, sang vokalis, kemudian mulai bertanya mengenai kegiatan Rossa selama pandemi Covid-19. Rossa pun menjawab bahwa dirinya berusaha produktif selama pandemi agar bisa tetap mendapat penghasilan. Mendengar jawaban tersebut, Yoyo pun berusaha mengeluarkan candaan dengan menyinggung soal nomor rekening Rossa.

"Nomor rekening masih sama kan? tanya Yoyo dalam video yang diunggah pada Senin (20/7). "Nanya aja."


"Oh nanya aja, dari dulu gitu terus, nanya doang, nggak ditransfer. Ya paling main sama Riski, bapak Yoyo juga jadi bisa ke rumah," jawab Rossa. "Tapi waktu itu kamu (ke Yoyo) nggak bisa ke rumah berapa minggu gitu ya pak."

"Sebulan kan, nunggu bener-bener sehat dulu," jelas Yoyo. "Baru ke rumah."

"Kamu sakit apa dulu," celetuk Ari, gitaris Padi. "Sakit hati kayaknya ya."

Ucapan dari Ari tersebut langsung saja membuat para anggota Padi yang lain tertawa terbahak-bahak. Sementara Yoyo tampak hanya tersenyum setengah terpaksa. Ari pun lanjut bertanya kepada Rossa.

"Ocha aku mau nanya, kalau manggung kan dibatesi" ucap Ari. "Doi (Yoyo) dibatesi juga nggak ke rumahnya?"

"Enggak, aku nggak pernah batesin dia (Yoyo). Apa namanya, kalau buat aku namanya juga keluarga ya," pungkas Rossa. "Pokoknya yang penting buat aku dia sehat, ya udah kapan aja boleh (main ke rumah)."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait