Postingan Instagram G-Dragon Ini Jadi 'Kode' Kalau BIGBANG Bakal Segera Comeback?
Musik

Selasa (21/7), G-Dragon memberikan update untuk para penggemar lewat sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut memuat foto-fotonya di lokasi syuting.

WowKeren - Sudah lama sejak para member BIGBANG (Big Bang) berdiri bersama di atas panggung sehingga karya mereka begitu dinantikan fans. Baru-baru ini, fans menduga kalau grup tersebut akan comeback setelah melihat postingan G-Dragon.

Selasa (21/7), G-Dragon memberikan update untuk para penggemar lewat sebuah postingan di akun Instagram @xxxibgdrgn miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto baru pemilik nama asli Kwon Jiyong itu.

Dua foto menampilkan selfie G-Dragon sementara satu foto menunjukkan bangku panjang dengan latar belakang pemandangan bukit dan foto terakhir merupakan fotonya bersama dua orang lain. Fans meyakini kalau foto-foto tersebut diambil di sebuah lokasi syuting.


Caption yang ditulis G-Dragon pada postingan ini juga semakin membuat fans yakin di mana leader BIGBANG itu menyertakan emoji clapper board. Seperti yang kita tahu, clapper board kerap digunakan untuk syuting.

BIGBANG sendiri sebelumnya telah dikonfirmasi akan tampil berempat di atas panggung Coachella mengikuti jejak BLACKPINK (Black Pink). Namun sayangnya, acara tersebut dibatalkan akibat merebaknya pandemi COVID-19.

Sementara itu, BIGBANG terakhir kali merilis karya lewat lagu "Flower Road" pada 2018. Lagu tersebut merupakan ucapan sampai jumpa untuk para penggemar dari G-Dragon dan kawan-kawan yang memulai tugas wajib militer.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait