Ramai Pernikahan Rizki-Nadya Hasil Tikung Sepertigamalam, Lesty Kena Semprot?
Instagram
Selebriti

Ridho Syafaruddin ikut mengomentari soal kemunculan mantan dari Rizki maupun Nadya. Sebagai kembaran, Ridho sempat berpesan agar Lesty maupun pria bekas kekasih Nadya membatasi komunikasi.

WowKeren - Ridho Syafaruddin ikut bicara soal kabar pernikahan Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu dibayangi kehadiran mantan. Tak cuma sosok Lesti Andryani, sosok pria mantan kekasih Nadya juga ramai jadi perbincangan.

Sebagai kembaran, Ridho memberikan dukungan buat Rizki dan Nadya. Menurutnya, hal yang telah berlalu tak perlu diungkit-ungkit lagi.

Namun Ridho juga mengingatkan Rizki dan Nadya agar saling menjaga perasaan masing-masing. Ridho menyarankan agar sebisa mungkin tak perlu terlalu sering berhubungan dengan mantan.

"Apapun masa lalunya kemarin itu, semua punya masa lalu masing-masing, hubungan silaturahmi tetap harus dijaga," kata Ridho. "Tapi tetap harus membatasi, jangan terlalu intens berkomunikasi dengan teman. Kalau tidak perlu ngapain berkomunikasi. Kalaupun perlu banget berkomunikasi, bisa melalui keluarganya. "


Ridho sempat pula menyebut nama Lesti saat wawancara. Menurut Ridho, Lesti juga perlu menghargai hubungan Rizki dan sang istri.

"Lesty juga pasti menghargai, ketika Rizki sudah berkeluarga seperti ini, pasti ada batasan," tegas Ridho.

Rizki dan Nadya juga sempat mengungkap tak mau menggubris nyinyiran soal masa lalu. Mereka ingin fokus pada masa depan dan berharap netizen tak mencari-cari kesempatan untuk terus membully.

"Nggak masalah (soal video masa lalu), lambat laun juga mereka akan tahu, nggak perlu ditutupi. Mau netizen berkata apapun terserah," kata Nadya. "Kadang mereka (netizen) cari-cari kesempatan. Kita nggak ambil pusing, nggak mau bahas masa lalu, mending bahas masa depan ya. Biarin mereka mau ngomong apa, yang penting kita berdua sama-sama tahu kepribadian masing-masing. Kita lanjut untuk masa depan yang baik."

Saat ditanya awak media, Lesti yang datang di pernikahan pun mengungkap doanya buat Rizki dan Nadya. "Mereka cocok dong, buktinya dipersatukan Allah lewat taaruf. Semoga sampai jannah, apapun doanya, semoga kecipratan berkahnya," kata pedangdut yang akrab disapa Lesty Kejora itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait