Baim Wong Pernah Curhat ke Ayah Soal Tak Kunjung Dapat Jodoh, Malah Disentil Soal Ini
Selebriti

Baim Wong membagikan cerita mengenai perjalanan cintanya untuk bisa menemukan jodoh. Baim mengungkap nasihat dari sang ayah yang langsung sanggup mengubah perilakunya.

WowKeren - Baim Wong merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang sempat terkenal dengan sifat playboy. Sebelas duabelas dengan sang sahabat, Raffi Ahmad, Baim juga diketahui pernah menjalin kisah asmara dengan beberapa selebriti wanita. Tapi kini akhirnya Baim sudah memantapkan pilihannya dan menikah dengan Paula Verhoeven.

Saat diundang Atiek Nur Wahyuni, Direktur Utama Trans7 dan Trans TV, di channel YouTube miliknya, Baim pun mengungkap cerita dibalik perjalanan menemukan jodoh. Baim mengaku sempat berkeluh kesah kepada sang Ayah soal dirinya yang tak kunjung mendapat jodoh meski usianya sudah matang.

"Jadi sebelum sama Paula kan mencari juga tu cuman susah. Sebenernya papa juga bilang, umur 28 atau 30 gitu ya," ungkap Baim Wong dalam video yang diunggah pada Selasa (21/7). "Saya nanya sama papa di meja makan di rumah iseng. 'Pah nggak dapet-dapet jodoh nih', terus papa bilang. 'Yah pokoknya gini deh Baim, baik ketemu baik, buruk ketemu buruk, yang tukang minum ketemu sama tukang minum, itu bukan papa yang ngomong, tapi Quran' gitu."


Ayah Baim pun mencoba memberi nasihat untuk sang putra. Beliau memberikan pemahaman kepada baik bahwa jodoh adalah cerminan diri masing-masing. Sang ayah juga tampak menyindir soal salah satu kebiasaan buruk Baim yang ternyata suka minum-minum.

"Nah di situ saya langsung istilahnya, nggak tahu kenapa besoknya langsung berubah padahal sebelumnya itu minum terus. dan di situ juga sam doa terus dah," pungkas Baim Wong. "Terus papa bilang doa kita maunya apa. Ya 90 persen lah ada di Paula semuanya."

Setelah disentil sang ayah soal kebiasaan buruknya, Baim pun merasa tergugah dan langsung berusaha untuk memperbaiki diri. Baim juga mulai berdoa untuk meminta jodoh sesuai kriteria yang ia inginkan. Ayah satu anak itu pun mengaku bahwa Paula merupakan jawaban dari doanya selama ini.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts